Bekerja di Jakarta, Dua Warga Bogor Positif Corona

Kamis, 16 April 2020 – 18:47 WIB
Ilustrasi petugas medis Corona. Foto: Antara

jpnn.com, BOGOR - Dua warga Kecamatan Tajurhalang, Bogor, positif terinfeksi Corona (Covid-19). Keduanya dirujuk ke dua rumah sakit berbeda. Satu ke RSUD Cibinong, lalu satunya lagi dibawa ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Jakarta.

Keduanya diketahui kerap kali pulang pergi Bogor-Jakarta untuk bekerja.

BACA JUGA: Daerah Ini Tidak Ada Lagi PDP Corona, ODP Terus Berkurang, Alhamdulillah

Camat Tajurhalang Fikri Ikhsani mengatakan, warganya sehari-hari beraktivitas di Jakarta Barat dan pada Sabtu (4/4) lalu berstatus PDP lalu menjalani tes di RS Sentosa Kemang dan dinyatakan positif Covid-19.

“Saya sebagai Ketua Gugus Penanganan Covid-19 Kecamatan Tajurhalang berkoordinasi dengan puskesmas untuk segera melakukan evakuasi ke RSUD Cibinong agar mendapat perawatan yang lebih baik, semoga pasien lekas sembuh,” ujarnya.

BACA JUGA: Indonesia Sudah Melewati Fase Awal Gelombang Wabah Corona

Sekretaris Desa Tajurhalang Haris membenarkan warga Desa Tajurhalang positif Covid-19 dan telah dievakuasi ke RSUD Cibinong untuk dilakukan pemeriksaan.

“Selaku pemerintahan desa agar para RT dan RW, kepala dusun bekerja lebih cepat dalam mencegah penyebaran Covid-19, apalagi sekarang Kabupaten Bogor telah menerapkan PSBB dan warga agar dapat selalu mematuhi imbauan dari pemerintah,” ucapnya. (nal/c/radarbogor)

BACA JUGA: Perintah Kapolres Sangat Jelas: Tembak di Tempat!


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler