Bekerjasama Mendidik Pengguna ATM Bersama

Minggu, 09 Desember 2012 – 23:51 WIB
JAKARTA - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) melakukan kerjsama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) 46 untuk mengedukasi penggunaan layanan ATM Bersama. Kegiatan yang bertema "Dunia Dalam Dompet" ini digelar guna meningkatkan pemahaman masyarakat bertransaksi dalam jaringan ATM Bersama.

“Kami bersinergi dengan bank yang tergabung  jaringan ATM Bersama melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dan nasabah. Ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada nasabah akan penggunaan layanan ATM Bersama, sehingga masyarakat dapat merasakan kelebihannya," kata  Eko Putranto Widyatmoko, Vice President Commercial Division Artajasa dalam keterangan persnya, Minggu (9/12).

Dijelaskannya, kegiatan ini sekaligus turut mendukung program “Ayo ke Bank” yang dicanangkan Bank Indonesia (BI). Edukasi  dilakukan dalam bentuk "Jalan Santai Unik" memakai busana dan aksesoris tertentu yang menarik.

Untuk acara di Makasar, kegiatan diadakan di Anjungan Pantai Losari, sedangkan di Medan dilakukan di kawasan TVRI Medan. Selain di Makasar kegiatan serupa juga dilakukan di Medan, Bandung dan Surabaya.

"Edukasi ini sengaja dikemas secara fun dan edukatif dan diharapkan mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat serta nasabah perbankan di seluruh Indonesia. Jika transaksi yang dilakukan nasabah semakin tinggi maka yang diuntungkan pun tidak hanya bank, melainkan juga nasabah yang bersangkutan," lanjutnya.(Esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia jadi Pasar Potensial bagi Mesin Manufaktur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler