Bekuk Memphis Grizzlies, Knicks Mantapkan Posisi

Kamis, 28 Maret 2013 – 17:15 WIB
Pemain New York Knicks Kenyon Martin menunjukkan aksinya saat melawan Memphis Grizzlies. FOTO: Robert Sabo/New York Daily News
NEW YORK - New York Knicks memantapkan posisinya di peringkat kedua klasemen sementara wilayah timur. Itu terjadi setelah Knicks sukses menekuk Memphis Grizzlies dengan skor 108-101 di Madison Square Garden, New York, Kamis WIB.

Ini adalah kemenangan beruntun yang dipetik Knicks. Meski begitu, poin absolute tersebut tidak diraih dengan mudah. Para pendukung Knicks harus dag dig dug di dua kuarter terakhir.

Knicks awalnya diprediksi bakal membukus laga tersebut dengan gampang. Maklum, mereka langsung menggebrak sejak awal pertandingan. Bahkan, di half time, Knicks sudah leading dengan skor 69-41.

Sayang, dominasi tersebut goyah di dua kuarter akhir. Grizzlies di luar dugaan mampu tampil garang. Mereka terus menekan Knicks dengan defense ketat. Hasilnya, mereka sukses membalikkan kedudukan menjadi 60-39 di dua kuarter akhir.

Kemenangan yang tidak memuaskan tersebut membuat Knicks kini memiliki rekor 44-26.

“Ini hal yang kurang bagus ketika kami sudah berlari namun akhirnya berhenti. Setiap pertandingan adalah penting. Kami menjalaninya dengan baik. Kami mencoba bertahan di level atas di divisi kami dan untuk menjadi runner up,” terang pelatih Knicks Mike Woodson setelah pertandingan. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Datangkan Messi Cs, PSSI Rogoh Rp 291 miliar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler