Belanja Praktis di Perkantoran

Rabu, 13 November 2013 – 09:34 WIB
Belanja praktis di perkantoran. Foto: FAJAR/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Tak lagi harus selalu ke mal, pasar, atau toko untuk berbelanja. Sambil lalu lalang di kantor pun bisa. Setidaknya itu bisa ditemukan di gedung-gedung perkantoran yang dimanfaatkan tenant-tenant untuk berpromosi.

Seperti di Graha Pena, Makassar, Sulawesi Selatan. Selama beberapa hari ini, lantai satu gedung milik HARIAN FAJAR (JPNN  Group) itu diisi beberapa tenant. Ada yang membawa produk susu, tas, sepatu, hingga pakaian dalam wanita. Belanja menjadi lebih praktis.

BACA JUGA: Belanda Jadi Tujuan Ekspor Pala dan Minyak Kelapa

Di sudut kanan gedung ada tenant produk susu Ultra Milk. Menurut team leader event promosi ini, Ilmam Ramadhan, pihaknya sengaja masuk perkantoran untuk memberi edukasi tentang pentingnya minum susu.

"Selain di Graha Pena, kami juga masuk ke Wisma Kalla dan Menara Bosowa. Ada juga kegiatan seperti ini di beberapa kampus," kata Ilmam saat ditemui, Rabu (13/11).

BACA JUGA: Lion Air Ingin Pasar Asia Selatan

Tenant Ultra Milk punya program edukasi soal baiknya minum susu segar untuk semua tingkatan umur. Di tenant itu, pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan jalan-jalan ke Bali bila kupon transaksinya menang undian.

Tenant yang lain adalah Wacoal. Spesialis pakaian dalam (underwear) wanita. Semua jenis underwear ada di situ. "Di sini kami memberi diskon hingga 70 persen," kata Ayu, sales promotion girl (SPG) Wacoal.

BACA JUGA: Ayla Sudah Terjual 7.036 Unit

Ada juga tenant Sophie Martin. Segala produk brand itu, mulai dari tas, dompet, baju, sandal, sepatu, hingga produk kosmetik tersedia. Para karyawan kantoran maupun pengunjung Graha Pena pun bisa berbelanja dengan mudah. (zul/sil)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Saham: Berpotensi Balik Arah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler