Beli Chiki Bisa Menang OVO Cash Total Miliaran Rupiah, Begini Caranya

Senin, 19 Agustus 2024 – 21:12 WIB
Chiki menghadirkan program bagi-bagi OVO Cash total miliaran rupiah. Foto: Chiki Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Chiki, merek makanan ringan ikonik di Indonesia, menawarkan kesempatan bagi para konsumen untuk meraih OVO Cash dengan total hadiah mencapai miliaran rupiah.

Dalam kolaborasi terbarunya dengan OVO, program Chiki Bertanda Khusus x OVO memungkinkan setiap pembelian Chiki untuk berpeluang memenangkan hadiah langsung.

BACA JUGA: Chiki dan Ciballs Kejutkan Pengunjung Dufan, Ada yang Lucu

Brand Manager Chiki Indonesia, Irvan Ferdiansyah mengatakan, program ini memberikan lebih dari sekadar pengalaman jajan yang menyenangkan.

"Kami berharap program ini akan memberi nilai lebih dan kepuasan langsung bagi setiap konsumen kami," kata Irvan, dalam keterangannya, Senin (19/8).

BACA JUGA: Meriahkan Tahun Baru, Chiki Balls Hadirkan Varian Wagyu Beef Steak

Irvan menambahkan, pihaknya telah merancang proses klaim hadiah agar sesederhana mungkin sehingga setiap pembelian Chiki bertanda khusus bisa menjadi kesempatan untuk mendapatkan OVO Cash.

"Kami berharap program ini dapat mempererat hubungan kami dengan konsumen dan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan bermanfaat," tuturnya.

BACA JUGA: OVO Shoptakuler Super Catchback dengan Hadiah Mobil Listrik, Wow!

Konsumen hanya perlu membeli produk Chiki bertanda khusus yang tersedia di warung-warung terdekat. Setiap kemasan bertanda khusus menyimpan kode unik yang bisa digunakan untuk mengeklaim OVO Cash.

Varian produk yang berpartisipasi dalam program ini meliputi Chiki Balls dengan rasa Kaldu Ayam, Cokelat, dan Keju; Chiki Twist dengan rasa Jagung Bakar dan Flaming Hot; serta Chiki Net.

Cara untuk memenangkan hadiah sangat mudah. Setelah membeli Chiki Bertanda Khusus, konsumen hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut: pertama, temukan kode unik di dalam kemasan.

Kedua, pindai QR Code yang terdapat di luar kemasan menggunakan aplikasi OVO. Ketiga, masukkan kode unik ke dalam platform yang disediakan. OVO Cash akan langsung dikreditkan ke akun konsumen setelah proses klaim selesai. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Chiki   Chiki Indonesia   OVO   OVO Cash  

Terpopuler