Beli Mobil Honda Dapat THR hingga Rp 10 Juta, Begini Caranya

Kamis, 06 Mei 2021 – 17:46 WIB
Honda CR-V 2021. Foto: HPM

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program 'Terima Hadiah Ramadhan (THR) dari Honda' bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil, dan perawatan kendaraan mereka.

Penawaran itu berlaku untuk pembelian Honda Brio, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, Civic Sedan, dan Honda Accord akan mendapatkan THR dari Honda hingga Rp 10 juta.

BACA JUGA: Honda N7X Concept Bakal Diluncurkan Resmi di GIIAS 2021?

Program penjualan tersebut berlaku hingga Mei 2021.

Srlain itu, pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50 ribu km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, BR-V, Jazz, dan Honda CR-V.

BACA JUGA: Hati-Hati dengan WhatsApp Pink, Hp Anda Bisa Dibobol

Khusus untuk konsumen loyalis, profesi akademis, dan pekerja medis yang melakukan pembelian Honda Brio dan HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + suku cadang sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun).

Honda juga mengeklaim memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) untuk melakukan pembelian Honda Mobilio, Civic Sedan, dan Accord akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta.

BACA JUGA: Honda Civic 2021 Hadir dengan Sejumlah Peningkatan, Apa Saja?

Sementara itu, terkait layanan purna jual, selama libur lebaran 2021 sebanyak 95 diler resmi Honda di seluruh Indonesia tetap buka untuk melayani konsumen mulai tanggal 12 – 15 Mei 2021.

Pelayanan yang disediakan antara lain perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD).

Konsumen juga dapat melakukan perbaikan seperti penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Konsumen juga dapat mengunduh aplikasi Honda eCare pada App Store/Play Store untuk dapat mengetahui lokasi diler Honda terdekat dan membuat janji (booking).

"Selama libur lebaran, diler resmi Honda tetap buka agar semua konsumen mendapat kemudahan untuk melakukan layanan purna jual," kata Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM Yusak Billy dalam keterangan resmi, Kamis. (rdo/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wuling Umumkan Harga Baru Almaz RS Per Mei 2021, Berikut Daftarnya


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
beli mobil Honda   Honda   THR   HPM  

Terpopuler