Beli Suku Cadang dan Aksesori Suzuki di GIIAS 2022 Dijamin Murah Banget

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 21:38 WIB
Promo suku cadang dan aksesori di GIIAS 2022. Foto: SIS

jpnn.com, TANGERANG - Selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung dari 11 sampai 21 Agustus, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan promo untuk pemberian suku cadang dan aksesori.

Menurut Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS, Suzuki akan terus meningkatkan penjualan suku cadang melalui berbagai kanal, salah satunya program promosi di GIIAS 2022.

BACA JUGA: Suzuki Baleno dan S-Presso Hadir Menjawab Tantangan Mobilitas Perkotaan

"Hal itu kami lakukan untuk mengakomodasi tingginya permintaan suku cadang asli Suzuki. Kami harap program promosi dapat memudahkan konsumen mendapatkan suku cadang dan aksesori Suzuki,” ucap dia, di Tangerang, Sabtu (13/8).

Selama GIIAS, Suzuki menawarkan potongan harga 25 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan oli ECSTAR.

BACA JUGA: Suzuki Baleno Terbaru Tampil Lebih Keren, Sebegini Harganya

Selanjutnya, ada tambahan potongan harga sebesar 5 persen untuk pembelian melalui MySuzuki.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian minimal Rp 500.000 dalam satu struk akan mendapat hadiah langsung yang menarik.

BACA JUGA: Akhir Pekan ke GIIAS 2022, Bisa Coba Kendaraan Listrik Terbaru, Begini Caranya

Adapun pembelian minimal Rp 1.000.000, konsumen akan mendapatkan e-money ECSTAR senilai Rp 100.000 (selama persediaan masih ada).

Suzuki juga memberikan voucher belanja senilai Rp 50.000 untuk setiap pembelian minimal Rp 500.000 yang berlaku kelipatan.

Sebagai catatan, penjualan suku cadang Suzuki semester 1 tahun 2022 mengalami peningkatan yang cukup signifikan apabila dibandingkan dengan periode yang sama pada 2021, yaitu sebesar 10,4 persen.

Peningkatan itu didominasi oleh pembelian di diler Suzuki.

Dalam upaya meningkatkan tren positif tersebut Suzuki mengambil beberapa langkah untuk menstimulus pasar.

Satu di antaranya meningkatkan kecepatan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan membangunan depo di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan stok di wilayah Indonesia Timur.

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia Suzuki, kami akan terus menjamin ketersediaan suku cadang di setiap daerah di Indonesia dan memberikan program penjualan yang menguntungkan," tutup Christiana. (rdo/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ramaikan GIIAS 2022, Chery Buka Pemesanan, Garansi Mesin 10 Tahun


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler