Beli Suzuki Carry Dapat Hadiah Langsung Satria F150

Selasa, 10 November 2020 – 11:24 WIB
Generasi terbaru Suzuki Carry. Foto: Ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan beragam promo menarik guna menyambut akhir tahun 2020 lewat 'Gemerlap Suzuki'.

Pada bulan ini, Suzuki menawarkan program paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi bagi pelanggan di Jabodetabek.

BACA JUGA: Penjualan Suzuki Carry Moncer di Tengah Pandemi

Salah satu hadiah yang diberikan Suzuki ialah setiap pembelian pikap Carry akan mendapatkan hadiah langsung berupa Satria F150.

Tak hanya itu, Suzuki juga menawarkan down payment (DP) rendah dan cicilan ringan.

BACA JUGA: Cruiser Terbaru Besutan Royal Enfield, Harganya Cuma Rp 30 Jutaan

“Promo ini merupakan apresiasi kami untuk konsumen. Selama November konsumen di Jabodetabek bisa mendapat hadiah langsung mulai dari sepeda motor Suzuki, smart TV, smartphone, hingga logam mulia," ungkap Marketing Director PT SIS, Donny Saputra dalam keterangan tertulis.

Selain Carry, Suzuki juga menawarkan beragam tawaran menarik untuk setiap pembelian Suzuki.

BACA JUGA: Elon Musk Merilis Tesla Tequila, Ini Bukan Mobil Canggih

Bagi konsumen yang membeli XL7 bisa mendapatkan iPhone 11 64 GB (Alpha) atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB (Beta & Zeta) dengan kredit 0%, DP 20 jutaan, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue dan free Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Sementara itu, pembeli Ertiga terbaru selain mendapatkan Macbook 12” 256 GB, bunga 0%, DP 19 jutaan, dan extra cashback 3 juta untuk tukar tambah via AutoValue, free Suzuki Insurance selama 1 tahun juga bisa didapatkan.

Selain itu, setiap pembelian S-Cross AT pun bisa mendapatkan Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55’’ X90F dengan bunga 0% dan extra cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue.

Sedangkan untuk Karimun Wagon R GL, Suzuki menawarkan angsuran 2 jutaan dan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43” X70G.

"Kami menyediakan beragam pilihan paket kredit yang makin memberikan keuntungan untuk pelanggan dengan bunga 0%, DP rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui AutoValue,” ujar Donny dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/11).

Donny berharap hadirnya Gemerlap Suzuki dapat diterima dengan baik dan direspons positif oleh masyarakat Indonesia.

"Kami akan terus fokus berkontribusi dan berinovasi menyediakan produk dan servis berkualitas untuk konsumen Suzuki,” pungkas Donny. (ddy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler