Beli tiket di BOSBIS, Naik Bus Dapat Perlindungan dari Adira

Sabtu, 10 Maret 2018 – 14:00 WIB
Terminal bus. dok. JPG

jpnn.com, JAKARTA - Naik bus kini semakin nyaman dan aman lewat perlindungan ekstra dari Adira Insurance. Syaratnya pun mudah, cukup membeli E-ticketing melalui BOSBIS.

Jadi, selama penumpang melakukan pembelian E-ticketing dari BOSBIS (Penyedia layanan one stop slution), maka secara langsung akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri dari Adira.

BACA JUGA: Adira Finance Fokus Garap Kredit Mobil

Bahkan, asuransi itu juga berfungsi menjamin ketidaknyamanan selama perjalanan akibat peristiwa kecelakaan, kebakaran bus, dan bencana alam.

Bus mania bisa langsung mengakses di website dan aplikasi BOSBIS saat melakukan pemesanan tiket bus. Tiket dengan asuransi perlindungan ini juga bisa didapatkan secara langsung di beberapa terminal percontohan melalui vending machine ticketing.

BACA JUGA: Genjot Pembiayaan, Adira Finance Andalkan Motor Second

Proyek tersebut hasil kerjasama Adira Insurance, BOSBIS, dan didukung oleh Kementerian Perhubungan bersama dengan Organda.

“Kami sangat bangga dapat terlibat dalam proyek kolaborasi yang digagas oleh Kementrian Perhubungan, Organda, dan BOSBIS ini. Karena kami dapat memberikan perlindungan lebih kepada pelanggan terutama para penumpang bus yang menggunakan website maupun aplikasi Bosbis dalam pemesanan tiket bus,” kata Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Untuk memudahkan pelanggan, Adira telah menyiapkan layanan call center untuk klaim yang lebih akurat dan cepat.

“Kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan merupakan hal utama bagi kami. Oleh sebab itu, kami juga menyediakan pelayanan Call Center untuk memberikan pelayan klaim terbaik kepada pelanggan,” tambahnya. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler