Bella Saphira Berusaha Saling Melengkapi

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 10:36 WIB

jpnn.com - BELLA Saphira nampaknya menikmati peran barunya sebagai ibu rumah tangga. Wanita kelahiran Magelang, 6 Agustus 1973 itu mengaku mengalami banyak perubahan semenjak menikah dengan Mayjen Agus Surya Bakti.

Pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini menjelaskan, perbedaan profesi antara mereka cukup terasa dalam rumah tangga. "Sekarang kita berusaha saling melengkapi. Saya punya kekurangan, suami saya 29 tahun di dunia militer, ada hal-hal yang berbeda dan tidak tumbuh," ujarnya saat ditemui di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (4/10).

BACA JUGA: Indah Kalalo Hamil Anak Kedua

Pemain film Arisan Brondong itu merasa beruntung bisa bersuamikan seorang duda. Menurutnya, dia cukup terbantu dengan pengalaman suaminya yang sudah pernah menikah. "Untungnya suami saya sudah pernah menikah, jadi sudah punya pakem-pakemnya. Mungkin hanya caranya yang beda dilakukan kepada saya dengan maksud yang sama," kata wanita keturunan Batak itu.

Sebulan menjadi istri, rupanya ada satu yang belum bisa dia lakukan. Bella belum juga memasak untuk suaminya. Kenapa? "Sekarang aku sudah bisa sediakan minum untuk suami. Tapi kalau untuk masak, belum. Karena waktunya masih sibuk urusan rumah," kilahnya.

BACA JUGA: Serial Unyil 3D Produksi PFN

Namun dia tak mau terus-terusan begitu. Pemain sinetron Dewi Fortuna itu pun berjanji, bila ada waktu senggang, dirinya akan belajar memasak. "Saat saya nggak terlalu sibuk pasti belajar. Dalam sebulan pasti lah, kan buat aku juga," imbuh wanita yang sempat menelurkan album Nostalgia SMA itu.

Karenanya, dia menolak tawaran main sinetron kejar tayang. "Saya nggak syuting sinetron stripping, kalau satu dua hari bisa. Saya nggak kejar karir, seminar bisa. Kalau nuntut jadi entertainer, nggak ya," tuturnya.

BACA JUGA: Ello Bahagia Bisa Temani Ibunya di Saat Terakhir

Sedangkan dari anak tirinya, pemain film Love itu sudah didesak untuk segera punya momongan. "Momongan yang kepengin banget anak-anak justru. Buruan dong mami, padahal ini kan masih usaha," ungkapnya lantas tertawa.

Tak harus diminta, sebenarnya dia sendiri juga berharap bisa segera mendapat keturunan. Karenanya dia tak lupa selalu berdoa pada Sang Pencipta. "Dengan usia segini saya ikuti saja, dijalani. Saya minta sama Tuhan, berilah saya kesempatan untuk menjadi ibu. Ibu adalah kerjaan tendensi sosok yang mulia," ungkapnya. (dew)

 

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Britney Spears Dipaksa Tampil Seksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler