Belum Ada Kepastian Karir ke Depan

Kamis, 11 November 2010 – 14:18 WIB
Satu di antara dua film episode terakhir Harry Potter akan premiere di London Kamis ini (11/11)Berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows, itu adalah film ketujuh sekaligus terakhir dari kisah para penyihir Hogwarts

BACA JUGA: Halle Berry Ngebet Punya Momongan

Bagaimana masa depan karir tiga bintang utamanya setelah film berdasar novel JK Rowling itu selesai?

HAMPIR
10 tahun ini Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint mengisi sebagian harinya di lokasi syuting film laris Harry Potter
Ikatan batin mereka dengan film tersebut sangat kuat

BACA JUGA: Lady Gaga Rebut Kekasih Orang

Dikutip dari Associated Press, para pemeran Harry, Hermione, dan Ron mengatakan bahwa pembuatan dua bagian film terakhir sangat emosional bagi mereka.

Berkat Potter, tiga remaja itu menjadi sosok terkenal di dunia
Mereka bergelimang pundi-pundi uang yang didapat dari honor tinggi bermain dalam film yang selalu masuk daftar box office itu

BACA JUGA: Feni Rose Istirahat Sementara

"Bermain dalam Harry Potter menjadi bagian terbesar dari hidup sayaSaya pasti akan merindukan segalanya di sana," kata Grint, 22.

Ditanya apa yang akan dilakukan setelah tidak lagi menghidupkan karakter Ron, Grint menjawab dengan candaan, "Membuat tato mungkin kerenMungkin di wajah Dan (Daniel Radcliffe)."

Radcliffe, 21, selepas menjadi Harry, masih akan disibukkan di lokasi syutingDia berharap segera bisa mewujudkan mimpi menjadi sutradara dalam waktu dekatSi cantik Watson akan meniti hari dengan melanjutkan kuliah jurusan liberal arts di Brown University, Providence, Rhode Island, ASWatson, 20, juga sedang memulai karir menjadi seorang model.

Namun, Radcliffe dan Watson tetap mengatakan bahwa masa depan karir mereka masih belum ada kepastian"Saya memasuki fase baru dalam hidupSaya merasa berdebar senang menantikan apa yang akan terjadi," kata Watson.

Meski begitu, Watson dan Radcliffe mengatakan tidak terlalu tertarik untuk kembali memerankan karakter mereka lagiNamun, mereka menambahkan, jika diberi pilihan peran lain, mereka akan memikirkan"Sepuluh tahun sudah sangat cukup untuk satu peranTetapi, kalau saya diminta menjadi Dumbledore, mungkin akan saya ambil," kata Harry.

Di enam film Potter, penonton menyasikan Harry dan teman-teman belajar sihir di sekolah HogwartsMereka bersatu melawan Lord Voldemort, yang membunuh orang tua Harry dan berniat pula menghancurkan Harry.

Di Deathly Hallows: Part One, Harry, Hermione, dan Ron diceritakan akan meninggalkan sekolah dan keluagaMereka mencari horcruxes, item di mana Voldemort menyembunyikan bagian jiwanyaSelain menceritakan pertarungan mengalahkan Voldermort, film terakhir itu lebih fokus kepada persahabatan para karakter dan juga kisah cinta antara Hermione dan Ron.

Bagian kedua dari film akan ditayangkan Juli mendatangKeputusan sutradara David Yates untuk memecah film tersebut memunculkan kontroversi"Tetapi, inilah hal paling benar yang harus dilakukanIni masalah kreativitasBukan tuntutan studio Warner Brothers untuk mengeruk keuntungan," kata Yates(c4/ayi/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Klantink: Dulu Nonton, Sekarang Nampil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler