Belum Gabung Timnas, Bachdim ke Belanda

Kamis, 10 Januari 2013 – 16:05 WIB
Irfan Bachdim. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA -- Striker Timnas, Irfan Bachdim, belum bisa bergabung ke pemusatan latihan timnas untuk Pra Piala Asia (PPA) di Medan. Pemain Persema Malang itu izin ke Belanda karena neneknya sedang sakit.

"Irfan Bachdim akan datang pada Selasa (15/1). Saya dapat kabar dia baru bisa gabung di hari itu karena neneknya meninggal di Belanda," kata Penanggung Jawab Timnas Bernard Limbong di Kantor PSSI, Senayan, Kamis (15/1).

Pemain keturunan Belanda lainnya, Raphael Maitimo, juga belum mengikuti pemusatan latihan. Limbong tidak menjelaskan alasannya, tapi dia optimis Maitimo akan bergabung pada Minggu, 13 Januari.

Hingga saat ini, pemain yang sudah berkumpul di pemusatan latihan berjumlah 22 orang. Jumlah itu akan bertambah karena pemain-pemain dari Semen Padang dan Persebaya Surabaya dijadwalkan bergabung Kamis (10/1).

"Beberapa sudah ada yang konfirmasi lagi dan mereka menyatakan hadir. Para pemain Semen Padang dan Persebaya akan datang pada sore ini," ungkap Limbong.

Terkait pemain ISL, Limbong berharap bisa segera memenuhi panggilan Timnas dalam waktu dekat. "Ya saya berharap mudah-mudahan minggu-minggu ini ada pemain ISL yang datang ke timnas," ujar Limbong. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Banyak Sponsor Hengkang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler