Belum Sebulan Jadian, Kimberly dan Aaron Putus

Kamis, 11 Desember 2014 – 03:31 WIB
Kimberly Ryder dan Aaron Ashab. Foto: Istimewa

jpnn.com - ROMANSA panas antara pasangan muda Kimberly Ryder dan Aaron Ashab sepertinya hanya tinggal kenangan. Sempat bermain film bareng, syuting video klip bareng sampai pamer kemesraan di Instagram, cinta Aaron dan Kimberly telah bubar jalan. Kabar ini memang sangat mengejutkan. Karena mereka belum ada satu bulan mengumumkan sedang pacaran, kini malah dikabarkan putus.

"Putusnya bukan gimana sih, cuma karena masalah enggak cocok ya. Jadi, kalau mau pacaran itu emang pedekate yang dilamain. Kalau udah enggak cocok jangan dipaksain lagi karena masih banyak orang lain yang mungkin lebih cocok," papar Aaron.

BACA JUGA: Wanda Hamidah Rahasiakan Identitas Pacar Berondong

Aaron dan Kimberly sama-sama terlibat dalam sinetron Monyet Cantik 2. Lalu kembali lagi bersatu di My Idiot Brother.

"Pas syuting bareng di My Idiot Brother, malemnya gue deketin Kimberly dan besoknya pas ketemuan gue langsung jadian. Cuma butuh 24 jam ya buat jadi pacar. Ini cinta lokasi juga cinta promosi, hahaha. Jadiannya enggak sampe sebulan lah karena kita emang enggak cocok. Diapa-apain udah enggak nyambung, daripada kelamaan ya diudahin aja deh," lanjut Aaron.

BACA JUGA: Meme Tulus Tersebar di Medsos, Ini Tanggapan Manajemen Tulus

Sebelumnya, Kimberly dan Aaron bikin heboh lantaran mengunggah foto yang mereka sebut ‘ciuman anti dosa’. Di foto tersebut, Kim dan Aaron tampak mesra bertatapan di salah satu foto. Keduanya dalam pose bercumbu dengan tangan Aaron menghalangi bibir Kim.

Selain foto tersebut, terdapat foto-foto kemesraan mereka lainnya. Foto tersebut diberi judul ‘ciuman pertama’. Dalam keterangan foto dalam account Instagram-nya, Aaron menyebut Kim baru pertama kali menciumnya di pipi. Tak hanya itu, ada foto kemesraan mereka saat berolahraga. Foto yang menggambarkan Kim sedang sit up, sedangkan kakinya dipegangi Aaron. Ketika Kim mengangkat badannya saat sit up, keningnya menyentuh bibir Aaron.

BACA JUGA: Paramitha Rusady tak Kuat Lagi Ikut Stripping

“Cara kami biar semangat olahraga #situp #pushup,” cetus Aaron.(MER/NET)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Velove Vexia Sudah Merasa Tua tapi Belum Menikah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler