Belum Sepekan Vanessa Meninggal, Cita-cita Bersama Suami 2 Tahun Nanti Tercapai

Selasa, 09 November 2021 – 11:06 WIB
Daster Hijab By Vanessa Angel, salah satu produk Vanesza Wear. Foto: Shopee/@tokobibi

jpnn.com, JAKARTA - Jauh hari sebelum kecelakaan maut itu terjadi, Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah diketahui merintis sejumlah usaha, salah satunya di bidang fashion.

Keduanya membangun sebuah brand fashion yang diberi nama Vanesza Wear.

BACA JUGA: Tulisan Tangan Vanessa Angel yang Khawatirkan Anak Semata Wayangnya

Tak hanya itu, sekitar setahun yang lalu, Vanessa dan suaminya juga membangun toko online untuk memasarkan produk-produk Vaneza Wear di Shopee yang dinamai Toko Bibi.

Kini setelah kurang dari sepekan keduanya tiada, usaha tersebut tetap berlanjut.

BACA JUGA: Sifat Asli Vanessa Angel yang Belum Pernah Terungkap, Anggita Sari: Inilah Aslinya...

"Vanesza Wear akan di-handle langsung oleh adik kandung almarhum Febri Adriansyah," tulis admin @vanesza.wear di akun Instagramnya yang dilihat Selasa (9/11).

Produk-produk karya Vanessa dan Bibi diserbu pembeli. Bahkan, informasi yang tertera di katalog, sejumlah produk sold out.

BACA JUGA: Vanessa Angel Meninggal, Ustaz Ini Sampaikan Pesan Kematian yang Sangat Menyentuh

Beberapa produk yang habis terjual, seperti daster Bali, daster hijab, kemeja rayon, dress Korea, sandal, hingga kemeja anak.

"Maaf untuk saat ini semua produk habis kak, kecuali kemeja, kaftan, dan paket pelakor (suplemen untuk pelangsing). Sekarang kita ada PO sendal kak," info dari admin @tokobibi yang dihubungi via chat Shopee.

Selain itu, jumlah pengikuti Toko Bibi juga melonjak. Sekitar tiga hari yang lalu, jumlah pengikutnya baru sekitar 30 ribu, kini hingga Selasa (9/11) pukul 10.37 WIB, jumlahnya sudah mencapai 321,9 ribu.

Foto: tangkapan layar di akun Instagram @vanesza.wear.

"Jujur ini cita-cita Pak @bibliss (Bibi Ardiansyah) dan @vanessaangeloficial (Vanessa Angel) untuk dua tahun ke depan dan sudah tercapai karena support kalian yang luar biasa," tulis admin @vanesza.wear di akun Instagramnya.

Sejumlah tanggapan disampaikan netizen, mulai dari ucapan turut berduka hingga dukungan untuk anak semata wayang Vanessa dan Bibi, yaitu Gala Sky Ardiansyah.

"Gala suatu saat kamu akan sukses dan bisa mewujudkan cita-cita orang tua kamu ya Nak," komentar seorang netizen.

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11).

Pada peristiwa tersebut hanya tiga orang di dalam mobil yang selamat, yaitu Gala Sky, anak semata wayang Vanessa dan Bibi, seorang pengasuh bernama Siska dan sopir bernama Tubagus Joddy.

Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus kecelakaan mau tersebut. (jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler