Ben-Chacha, Bulan Madu di Stadion Wembley

Sabtu, 11 Juni 2011 – 09:02 WIB
Foto: Fedrik Tarigan/Dok.JPNN

KEBAHAGIAAN tengah menyelimuti Ben KasyafaniPria berkacamata itu baru saja pulang berbulan madu dengan Marshanda yang dinikahinya pada 2 April lalu

BACA JUGA: Dulu Dicela, Kini Gaga Dipuja

Keduanya menghabiskan 15 hari di daratan Eropa, dan menonton pertandingan final Liga Champion di Inggris masuk dalam daftar kegiatan mereka selama berada di sana.

”Ide awalnya (ke Eropa) memang karena mau nonton bola
Ada final Liga Champion, dan yang main klub favorit aku, Manchester United (melawan Barcelona)

BACA JUGA: Indah Dewi Pertiwi Tak Berdaya tanpa Reza Rahardian

Kita pergi sebelum final, dan setelah final kita pilih rute (perjalanan) yang enak agar tidak melelahkan,” ungkapnya saat ditemui di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis malam (9/6).

Perjalanan keliling Eropa sambil menyaksikan pertandingan sepakbola, kata dia, sudah lama direncanakan
Bahkan sebelum dia dan Chacha- begitu Marshanda akrab disapa- melangsungkan akad nikah

BACA JUGA: Indah Dewi Pertiwi Tak Berdaya tanpa Reza Rahardian

”Chacha yang tidak suka bola, pas lihat di lapangan baru bilang kalau sepakbola itu keren,” tuturnya lantas tersenyum.

Selain London (Inggris), keduanya menikmati keindahan dan menjelajahi kota Amsterdam (Belanda), Paris (Prancis), Venice dan Florence (Italia)”Kita senang bangetApalagi di sana kita ketemu teman-teman kita yang nggak bisa datang ke pernikahan kitaKetemu (pesepakbola) Irfan Bachdim juga,” katanya.

Ben dan Chacha juga menyempatkan mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan museum di masing-masing kotaDan berburu cinderamata alias belanja tentu menjadi aktivitas wajib mereka”Kita ke museum di Amsterdam, Wembley Stadium di London, dan belanja di ParisDi Florence dua hari, Venice empat hariBanyak yang bilang setiap tahun Venice tenggelam, makanya kita sempatkan ke sana,” terangnya.

Perjalanan selama 15 hari di empat negara itu, meninggalkan kesan mendalamBegitu menyenangkan hingga membuat Ben dan Chacha ingin segera kembali ke sana”Hampir semua lokasi yang kita kunjungi membuat kita terkesanChacha kan suka fesyen, saya suka bolaDua-duanya ada di Eropa, makanya kita pilih ke sana,” pungkasnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atiqah dan Pacar Sukses di Ajang Internasional


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler