Ben Kasyafani Disuruh Pakai Baju Pink, ya Ngangguk aja

Kamis, 28 Juli 2016 – 07:27 WIB
Ben Kasyafani dan Ines melakukan fitting dua buah baju yang akan dikenakan pada hari H tanggal 31 Juli mendatang. Foto: Aji Nurmansyah/Indopos/JPNN.com

jpnn.com - BEN Kasyafani dan Ines akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 31 Juli 2016. Keduannya pun makin matang mempersiapkan pernikahannya. Seperti apa? 

AJI NURMANSYAH, Jakarta

BACA JUGA: Si Cantik Mulai Bersolo Karier

MENJADI raja dan ratu sehari saat pernikahan merupakan hal yang Sakral. meski ini bukan kali pertama dilakukan Ben Kasyafani, namun mantan suami Marshanda itu berusaha untuk mempersiapkan pernikahan yang mewah, elegan dan nyaman.

Satu demi satu persiapan pun dilakukan mereka, salah satunya baju pengantin. Ben mempercayakan rumah mode House of Ferry Sunarto untuk merancang busana pernikahannya nanti. ”Konsepnya nanti ada Minang,” ujar Ben. 

BACA JUGA: Wow...Sutradara Film yang Dibintangi Bunga Citra Lestari Ngaku Gugup

Ben mengaku untuk baju pengantinnya disesuai kan dengan keperibadian keduanya namun tetap ada sentuhan adat minangnya. 

”Kita laki-laki nganguk-nganguk saja, apalagi disuruh pakai baju pink ya ngangguk aja. Kalau sekrang kita pakai warna rose gold kan familiar. Karena simple dapat dan enggak mau terlalu flower-flower gitu," ujar Ben. 

BACA JUGA: Power Rangers Rasa Baru Siap Hadirkan Nostalgia

Total Ben dan Ines melakukan fitting dua buah baju yang akan dikenakan pada hari H tanggal 31 Juli mendatang. Baju pertama Ben akan mengenakan baju pengantin dengan warna champaigne dilengkapi dengan brokat. 

Sementara Ines akan mengenakan baju dengan sentuhan warna broken white. Sedangkan untuk baju kedua mereka akan mengenakan pakaian pengantin dengan warna senada rose gold. 

”Jadi ada dua motif yang kita pakai, kalau Ines maunya Rose gold karena sesuai dengan tema pas hari H,” tambah Ben. 

Tak hanya Ben dan Ines yang akan menjadi Raja dan Ratu sehari pada 31 Juli mendatang. Pasalnya sang  putri, Sienna pun telah dibuatkan baju senada dengan pakaian pengantin mereka. 

”Kalau Sienna udah jauh-jauh hari nyoba bajunya. Dia exited nyobain bajunya kembaran sama aku, dia sampai enggak mau lepas lagi, terus nari-nari gitu" jelas Ines. 

Untuk bajunya sendiri, Ines mengaku sudah jauh-jauh hari mempersiapkan. Pilihan warna yang diambil Ines jatuh pada warna rose gold. 

”Dari awal ditanya mau gimana. Emang aku milihnya yang simple dan elegan senghaja warnanya rose gold dan modelnya minta yang syar'i,” timpal Ines saat mendampingi Ben di tempat yang sama. 

Sedikitnya 700 undangan bakal mewarnai penikahan mereja yang rencananya digelar di Ritz Carlton Hotel.  ”Sampai saat ini cetak 700 undangan,” terang Ben. 

Meliputi acara akad nikah dan resepsi mereka. Ben pun bakal memasukan sedikit sentuhan adat Minang.

”Ada sih adat sedikit. Ada sentuhan Minang. Akad satu jam lebih awal, karena akan ada acara perkenalan keluarga. Malamnya resepsi jam 19:00 di tempat yang sama,” terang Ben yang mempercayakan pada Rina Gunawa untuk mengemas pernikahanya nanti. (*/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aktor Korea ini Punya Kepedulian Lebih Pada Anak-anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler