Benitez Masih Dipercaya Morrati

Minggu, 14 November 2010 – 15:04 WIB
KRISIS sedang menerpa Inter MilanPerforma mereka melorot akibat begitu banyak pemain yang terkapar cedera

BACA JUGA: Duel Pelatih Bikin Seru

Sekarang mereka berada di posisi keempat klasemen Serie A
Akibatnya, allenatore Rafael Benitez jadi sasaran kritik.
   
Kinerja Benitez mulai dibanding-bandingkan dengan kinerja mantan pelatih Inter musim lalu Jose Mourinho

BACA JUGA: Tak Tega Tinggalkan Keluarga, Boaz Mangkir

Selain itu, program latihan Benitez disinyalir menjadi penyebab dari tumbangnya sejumlah pemain andalan Inter
Namun, Benitez tidak perlu khawatir

BACA JUGA: Chelsea v Sunderland : Kucing di Kandang Singa

Sebab, Presiden Inter Massimo Moratti masih percaya penuh kepadanyaDengan begitu, dia bisa tenang jelang derby della Madonnina versus AC Milan pada pekan ke-12 dini hari nanti.
   
"Saya memang tidak puas dengan hasil dan performa timMeski begitu, saya memiliki keyakinan besar dan kepercayaan penuh kepada BenitezKompetisi masih panjang," ungkap Moratti, kepada TuttomercatowebKepercayaan Moratti memang masih terjaga, tapi dia meminta agar Nerazzurri (julukan Inter) bisa merebut kemenangan atas Milan dalam derbyPermintaan yang harus dipenuhi Benitez"Saya ingin menang," tegas Moratti.
   
Selain dukungan dari Moratti, Benitez juga mendapat dukungan penuh dari pemain asuhannya, salah satunya dari Wesley SneijderPlaymaker asal Belanda itu bahkan meminta rekan-rekannya melupakan prestasi musim lalu dan fokus pada masa depan.
   
Dia menyadari, rekan-rekannya dan juga Interisti (sebutan tifosi Inter) memiliki memori yang kuat akan sukses musim laluMereka juga belum bisa melupakan sosok Jose Mourinho yang kini telah menjadi pelatih Real Madrid.
   
"Mourinho adalah masa laluKami harus berpikir tentang masa depan dan tidak perlu terlalu larut akan masa lalu," tulis Sneijder di akun jejaring sosial Twetter, seperti dilansir Football Italia"Mungkin sekarang kami menghadapi banyak masalah, tapi masih bisa dijelaskan penyebabnyaKami baru saja melalui musim yang hebat dan itu sulit dilupakanTifosi sejati tidak seharusnya mengejek pemain atau pelatihnya sendiri," kata Sneijder.
   
Benitez sendiri agak kaget dengan krisis yang menerpa mereka pada awal musim ini"Saya sama sekali tidak menyangka akan berhadapan dengan masalah sebanyak ini setelah musim sebelumnya memenangkan segalanya," ujar Benitez.   Sekarang, menurut dia, sebaiknya Inter fokus untuk menjaga posisi terbaik hingga Januari"Setelah Januari kami baru bisa melakukan sesuatu untuk menambah kekuatanKami butuh suntikan tenaga baru," kata mantan manajer Liverpool itu(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Valencia Ingin Kembali ke Empat Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler