Benitez: Mourinho Banyak Omong

Senin, 22 Juli 2013 – 02:45 WIB
NAPOLI - Rafael Benitez memang sudah resmi menakhodai Napoli untuk kompetisi musim mendatang. Meski begitu, pelatih asal Spanyol tersebut masih saja mengomentari tentang Chelsea yang musim lalu menjadi tim racikannya.

Kali ini, Benitez tak mengomentari mengenai situasi internal Chelsea. Melainkan, keberadaan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar The Blues, julukan Chelsea. Menurut Bentiez, Mourinho adalah sosok pelatih yang terlalu banyak omong.

Hal itu dilakukan karena Mourinho dianggap sangat senang menjadi pusat perhatian di dunia. Makanya, salah satu caranya ialah dengan melontarkan kalimat-kalimat yang kerap mengundang kontroversi.

“Ada banyak pelatih yang banyak omong untuk menjadi pusat perhatian. Jose Mourinho termasuk di dalamnya,” ujar Bentiez seperti dilansir laman Goal, Minggu (21/7).

Komentar Benitez merupakan pembalasan atas ucapan Mourinho yang dianggap merendahkannya. Sebelumnya, The Happy One, julukan Mourinho mengaku tak ingin membawa anak asuhnya menjuarai Liga Europa karena hanya dianggap sebagai kompetisi kelas dua.

Ucapan Mourinho dianggap sebagai bentuk sindiran halus pada Bentiez. Seperti diketahui, musim lalu,m Chelsea meraih gelar juara Liga Europa di bawah kendali mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raul Albiol-Pepe Reina Gabung Napoli

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler