Benitez Ngebet Dapatkan Damiao

Minggu, 21 Juli 2013 – 06:00 WIB
NAPOLI - Kehilangan Edinson Cavani membuat Napoli berusaha keras untuk menemukan pengganti yang memiliki kemampuan setara. Meski sudah mendapatkan Jose Callejon, Napoli belum puas juga. Kini, mereka mengarahkan bidikan pada Leandro Damiao.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, mengatakan bahwa Damiao lebih memikat ketimbang Gonzalo Higuain yang selama ini juga dikait-kaitkan dengan Napoli. Karena itu, dia akan mendesak pemilik Napoli untuk menggaet striker Internacional itu.

“Damiao adalah striker yang sangat bagus. Dua striker akan datang. Satu adalah sebagai center forward, sementara satunya lagi adalah support striker,” terang Benitez seperti dilansir laman Gazzetta Dello Sport, Sabtu (20/7).

Jika menilik dana yang dimiliki Napoli, peluang menggaet Damiao tentu sangat besar. Sebab, kas Napoli memang sedang gemuk setelah berhasil menjual Cavani ke PSG dengan harga lebih dari Rp 800 miliar.

Napoli memang harus bersaing dengan Tottenham Hotspurs yang juga mengincar Damiao. Meski begitu, Benitez akan menggunakan dana besar tersebut dengan hati-hati. Mantan pelatih Inter Milan itu mengindikasikan tak akan menggaet Damiao jika harganya dianggap di luar kewajaran.

“Kami mencari striker dengan harga yang pantas. Namun, tentu saja, jika ingin bersaing di kompetisi tertinggi, kami membutuhkan pemain dengan pengalaman dan kualitas internasional,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alasan Roby tak Beri Ban Kapten ke Boaz

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler