Beralih ke Dangdut, Sylvana Herman Goyang Ngeper

Jumat, 22 November 2013 – 19:32 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Makin banyak saja penyanyi yang pindah ke jalur musik dangdut. Salah satunya adalah Sylvana Herman, penyanyi yang dulunya sempat tergabung dalam grup vokal 3 Dara.

Sylvana menuturkan, awal ketertarikannya dengan dangdut adalah saat bertemu dengan Manajemen Wali, Kang Jana. Awalnya Sylvana hanya ingin minta lagunya Apoy, tapi karena Wali tidak membuat lagu untuk orang lain, Kang Jana menawarinya lagu dangdut.

BACA JUGA: Jadi Host, Syahnaz Tetap Fokus Kuliah

"Kang Jana telepon aku diminta nyanyi dangdut aja, judul lagunya 'Bang Toyib Mabok Janda'. Aku bilang gak salah nih, dangdut," kata Sylvana di Cibubur, Jumat (22/11).

Penyanyi berumur 47 tahun itu awalnya tidak percaya diri. Karena menurutnya, pedangdut itu harus fresh dan cantik.

BACA JUGA: Pernikahan Tertunda, Nuri Maulida Gelar Pengajian

"Klau aku kan usianya gak muda lagi. Aku diminta pikir-pikir dulu, tanya keluarga mereka malah mendukung, ya udah aku coba," kenangnya.

Kesulitan yang dialami adalah saat pembuatan video. Sylvana cukup kaget karena video klip dangdut tak hanya mengandalkan ekspresi tapi juga goyangan.

BACA JUGA: Syahnaz Bantah Hubungannya dengan Billy Settingan

"Karena umur gak boleh vulgar, gak perlu goyang aneh. Namanya goyang ngeper. Namanya yang penting, kalau goyangan semua orang kan udah tahu," ujar Sylvana. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nagita Slavina Membuka Hati untuk Raffi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler