Berbagai Layanan QLola by BRI Siap Bantu Korporasi Mudah Mencatat Keuangan

Jumat, 23 Februari 2024 – 19:37 WIB
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau (BRI) menghadirkan kemudahan monitoring keuangan bisnis lewat fitur Financial Dashboard dalam QLola by BRI. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau (BRI) menghadirkan kemudahan monitoring keuangan bisnis lewat fitur Financial Dashboard dalam QLola by BRI.

QLola by BRI melalui Financial Dashboard membuat nasabah segmen korporasi yang membutuhkan platform terintegrasi one stop solution untuk mengoptimalkan kegiatan bisnisnya akan makin mendapatkan kemudahan.

BACA JUGA: Catat Keuangan Bisnis Praktis Pakai Cash Management QLola by BRI

Fitur ini tentunya bisa menjadi solusi bagi nasabah pemilik bisnis yang perlu melakukan pemeriksaan keuangan perusahaan secara berkala guna memantau perkembangan bisnisnya.

Berikut ini ulasan lengkap mengenai fitur Financial Dashboard yang bisa diakses dengan mudah pada platform QLola by BRI.

BACA JUGA: Lebih Praktis Transaksi Forex dengan Platform QLola by BRI

Mengenal Fitur Financial Dashboard QLola by BRI

Financial Dashboard merupakan salah satu fitur unggulan pada QLola by BRI yang bisa memudahkan nasabah korporasi dan pemilik bisnis dalam memonitor keuangan perusahaannya.

Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk melihat real time balance, balance history, dan transaction history yang sangat menunjang dalam melakukan pemantauan keuangan bisnis.

Fitur ini dilengkapi dengan beberapa menu yang bisa dimanfaatkan, antara lain sebagai berikut.

Balance

Pada menu ini, nasabah dapat melihat posisi terakhir saldo rekening perusahaan yang didaftarkan, baik giro maupun deposito.

Balance History

Pada menu ini, nasabah dapat melihat posisi riwayat saldo perusahaan yang bisa ditampilkan hingga beberapa tahun terakhir.

Riwayat Transaksi

Pada menu ini, nasabah bisa melihat riwayat transaksi transaksi keuangan perusahaan dari seluruh rekening yang didaftarkan berdasarkan tahun, rekening, dan jenis mata uang.

Pendapatan Bunga

Pada menu ini, nasabah bisa melihat informasi pendapatan bunga dari seluruh rekening perusahaan yang didaftarkan yang juga bisa difilter berdasarkan tahun dan rekening.

Transaksi Teratas

Pada menu ini, nasabah juga bisa melihat 10 transaksi keuangan teratas perusahaan, baik pemasukan maupun pengeluaran. Nantinya, data yang ditampilkan dapat dipilah berdasarkan tahun, bulan, tanggal, dan rekening.

Selain itu, fitur ini juga dapat menampilkan data keuangan dalam mata uang yang digunakan perusahaan. Tampilan data tersebut juga telah diolah otomatis menjadi grafik sehingga nasabah dapat mengetahui visualisasi posisi keuangan perusahaan dan perkembangannya dengan mudah dari waktu ke waktu.

Manfaat dan Keunggulan Financial Dashboard QLola by BRI

Dari beragam layanan yang tersedia pada fitur Financial Dashboard QLola by BRI ini, secara garis besar ada beberapa manfaat dan keunggulan yang ditawarkan kepada nasabah. Berikut beberapa manfaat dan keunggulannya.

  • Melihat posisi saldo rekening giro atau deposito perusahaan, baik dalam bentuk IDR atau valuta asing (USD).
  • Mengakses informasi posisi riwayat saldo rekening giro atau deposito hingga lima (5) tahun terakhir.
  • Melihat riwayat transaksi dari seluruh rekening yang didaftarkan (giro atau deposito).
  • Memperoleh informasi tentang pendapatan bunga yang didapatkan dari seluruh rekening yang terdaftar.
  • Melihat 10 transaksi teratas yang dilakukan perusahaan, mulai dari pemasukan sampai pengeluaran.
  • Mengunduh ringkasan aktivitas transaksi keuangan dengan mudah, baik uang masuk atau uang keluar (rekening koran).

Itulah ulasan mengenai salah satu fitur unggulan pada QLola by BRI yakni Financial Dashboard yang bisa diakses dengan mudah dan praktis untuk memantau keuangan bisnis.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Elvi Robiatul, Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
QLola   Qlola by BRI   BRI   Bisnis   perusahaan  

Terpopuler