Berbekal Teknologi Ini, Chery Optimistis Omoda 5 EV Bisa Bersaing di Indonesia

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 09:07 WIB
Chery Omoda 5 EV melantai di GIIAS 2023. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) meyakini bahwa Omoda 5 EV yang baru saja diperkenalkan di GIIAS 2023 ICE BSD, Tangerang akan disambut baik oleh konsumen di Indonesia.

Keyakinan itu dilihat dari varian Omoda 5 bermesin 1.5 Turbo yang sudah ada saat bisa menyedot perhatian konsumen di tanah air.

BACA JUGA: GIIAS 2023: Chery Omoda 5 EV Tidak Hanya Usung Teknologi Canggih, tetapi

President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International Shawn Xu mengatakan ini mobil listrik pertama dari Chery yang akan diperkenalkan di pasar global.

Omoda 5 EV adalah simbol inovasi Chery dalam menghadirkan mobil listrik dengan desain futuristik, kualitas tinggi dan teknologi canggih.

BACA JUGA: Kunjungi GIIAS 2023, Natasha Wilona Tertarik Chery Omoda 5, Gesit!

"Kami bangga dapat memperkenalkan Omoda 5 EV sebagai pilihan terdepan bagi konsumen yang mencari mobil listrik premium di Indonesia," ujar Shawn Xu di Tangerang, Jumat (19/8).

Chery Omoda 5 EV akan bersaing dengan rivalnya di Indonesia seperti MG ZS EV, Hyundai Ionig 6, dan lain-lain.

BACA JUGA: Chery Buka Keran Pemesanan Omoda 5 EV di GIIAS 2023, Sebegini Harganya

Mobil itu disebut-sebut mampu bersaing dengan rivalnya karena memiliki desain modern, sehingga mampu menjawab semua kebutuhan konsumen akan sebuah mobil listrik.

Baterai bertenaga 15 KWh/100 km dengan daya pakai selama 450 km dalam keadaan baterai penuh merupakan beberapa dari banyak keunggulan OMODA 5 EV yang dikembangkan berdasarkan riset konsumen yang intensif.

Dari efisiensi energi yang luar biasa hingga jangkauan baterai yang impresif, Chery berhasil menghadirkan kendaraan listrik yang bisa menjadi tolok ukur baru produk mobil listrik.

Omoda 5 EV memperkenalkan serangkaian inovasi teknologi yang tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara, tetapi juga meningkatkan kenyamanan, keselamatan, dan kemudahan bagi pelanggan.

Dari fitur kendaraan terhubung, hingga sistem bantuan pengemudi canggih, teknologi mutakhir dari Chery akan merevolusi mobilitas di Indonesia.

Keunggulan teknologi ini akan membawa pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dan mewujudkan mobilitas masa depan yang lebih cerdas dan aman.

Dalam era kendaraan listrik yang semakin berkembang, konsumen memiliki pertimbangan yang cermat dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Omoda 5 EV, dengan desain futuristik, teknologi terdepan, kualitas tinggi dan performa luar biasa, telah mampu memenuhi dan bahkan mengatasi semua pertimbangan yang diinginkan konsumen dalam sebuah kendaraan listrik.

Dalam lingkungan pasar mobil listrik yang berkembang di Indonesia, mobil itu memenuhi standar yang ada, tetapi juga melampaui ekspektasi dengan menawarkan standar yang lebih tinggi dari yang ada di pasaran saat ini .

Fitur Keamanan menjadi salah satu fokus utama Chery dalam pembuatan mobil. Hal Ini dibuktikan dengan tembusnya sertifikasi keamanan bintang lima (5) E- NCAP untuk pasar otomotif eropa dan A - NCAP untuk pasar diluar eropa.

Omoda 5 EV dilengkapi dengan 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara dan 6 Airbag yang terdapat sehingga menjamin tingkat keselamatan dari benturan keras dan Driver Monitoring System memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

Walaupun dikembangkan dengan inovasi terkini, namun Chery berusaha bijak dalam menentukan harga Omoda 5 EV, yaitu melalui formulasi yang tepat dari hasil berbagai pertimbangan, termasuk regulasi yang akan ditetapkan pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chery Omoda 5 EV Resmi Melantai di GIIAS 2023, Desainnya Menggoda  


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler