Berburu Produk Kecantikan dengan Promo Menarik di AEON Health & Beauty

Sabtu, 13 Juli 2024 – 16:00 WIB
Gerai baru AEON Health & Beauty. Foto: dok AI

jpnn.com, JAKARTA - AEON Indonesia kembali membuka gerai AEON Health & Beauty terbaru di Bintaro Jaya Xchange Mall 2, Tangerang Selatan. Sebelumnya gerai serupa telah hadir di Lotte Mall Jakarta dan Puri Indah Mall

Menempati area di lantai B1 dekat dengan BXSea, toko ketiga AEON Health & Beauty ini hadir dengan menjual berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit yang sedang populer, obat-obatan, snack sehat, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Serbu! Promo Menarik AEON Health & Beauty di Puri Indah Mall

AEON Health & Beauty Bintaro Jaya Xchange Mall 2 kali ini sedikit berbeda, dengan dijualnya berbagai produk alat tulis yang sedang tren dan aksesoris wanita yang sedang tren.

Yasutake Suzuki selaku Project Manager AEON Health & Beauty, mengatakan bahwa pelanggan produk kecantikan didominasi oleh Gen Z dan millennial.

BACA JUGA: Selain Perawatan, Ini Cara Reza Artamevia Jaga Penampilan Agar Tetap Memesona

"Mereka sangat mengikuti perkembangan tren kecantikan melalui media sosial, serta selalu mengetahui produk-produk terkini yang sedang viral di media sosial. Kami juga menemukan bahwa dengan pesatnya pertumbuhan industri kecantikan Indonesia, penjualan produk kesehatan dan kosmetik di AEON Health & Beauty terus meningkat secara signifikan pada tahun lalu. Hal inilah yang memotivasi kami untuk terus memperluas jaringan usaha AEON Health & Beauty,” tutur Suzuki.

AEON Health & Beauty di Bintaro Jaya Xchange Mall 2 juga berfokus pada brand kecantikan dan brand parfum lokal teranyar.

BACA JUGA: Keseruan Inul Daratista dan Adam Suseno Kompak Perawatan Bareng untuk Tiruskan Pipi

Pelanggan berkesempatan untuk menikmati produk hasil kolaborasi antara brand ternama dan selebritas atau influencer.

Selain itu, juga hadir produk yang sedang tren seperti acne patch yang berkarakter dengan desain yang lucu, hingga riasan bibir dan mata dalam berbagai macam warna.

Selama periode pembukaan AEON Health & Beauty, juga akan ada berbagai program belanja menarik, seperti “Buy 1 Get 1” Jergens Body Lotion, Sensibio, Eye Shadow palette dari Somethinc, dan masih banyak promo menarik lainnya.

Konsumen juga mendapatkan gratis AEON beauty bag untuk setiap nilai belanja minimum Rp300 ribu bagi 1.000 pelanggan pertama.

Khusus member AEON, dapatkan lima kali poin selama periode pembukaan, selain itu pelanggan juga bisa mendaftarkan diri menjadi member AEON dengan mengunduh aplikasi “AEON Point” untuk mendapatkan tambahan diskon lima persen setiap bulannya dan banyak keuntungan lainnya.

Besarnya potensi pasar industri kecantikan di Tanah Air bertaut dengan perubahan beauty standard yang porsi besarnya berasal dari media sosial.

Perkembangan ini diyakini memberikan dampak positif bagi generasi muda untuk lebih percaya diri dengan penampilannya

“AEON Health & Beauty hadir untuk memberikan kontribusi positif terhadap gaya hidup pelanggan kami. Tren kecantikan dan kesehatan saat ini terus menguat, masyarakat menjadi lebih sadar akan kesehatan dan mulai melakukan perawatan kecantikan di rumah. Generasi muda kini mencari produk yang dapat mendukung gaya hidup mereka agar lebih nyaman,” sambung Suzuki.

Selain menawarkan berbagai produk kosmetik, skin care, multivitamin, obat-obatan, minuman herbal, personal care, yang sedang tren saat ini, AEON juga menyediakan berbagai produk makanan ringan atau kudapan sehat, minuman teh, kopi, dan cokelat. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler