Bercerai setelah 25 Tahun Menikah, Ari Lasso Mengaku Gagal Jadi Kepala Rumah tangga

Senin, 28 Oktober 2024 – 04:34 WIB
Ari Lasso. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso akhirnya buka suara terkait spekulasi yang berkembang di media sosial seputar perceraiannya dengan Vitta Dessy.

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan vokalis Dewa 19 tersebut mengklarifikasi status rumah tangganya yang telah berakhir.

BACA JUGA: Ini Alasan Ari Lasso Akhirnya Umumkan Cerai dari Vitta Dessy

Ari menjelaskan, keputusannya untuk mengungkapkan perpisahan ini dibuat setelah berdiskusi dengan anak-anaknya.

"Tujuan saya, agar segala asumsi-asumsi, rumor-rumor, prasangka-prasangka tidak berkembang menjadi fitnah, karena kami memang sudah berpisah dan menjalani hidup kami masing-masing," tulis Ari Lasso.

BACA JUGA: Ari Lasso Cerai, Audy Item Hingga Mulan Jameela Beri Dukungan

Diakui Ari Lasso, dia merasa gagal mempertahankan rumah tangganya dan menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar.

"Satu hal yang mungkin cukup saya sesali adalah bahwa saya sebagai kepala rumah tangga Kristiani telah gagal memimpin dan mempertahankan keutuhan rumah tangga kami. Sebagaimana semestinya Janji Pernikahan Kristiani. Im so sorry gaesss," ungkapnya.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Paula Bantah Selingkuh, Ari Lasso Banjir Dukungan

Ari menyadari bahwa keputusannya mungkin mengecewakan sebagian penggemar. Namun, dia mengingatkan bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kegagalan.

"Saya meminta maaf bila ada penggemar-penggemar yang kecewa, karena tidak bisa memberi contoh yang baik, karena ternyata kami tidak seperti yang kalian bayangkan. Ya, kami manusia biasa yang bisa gagal," tambahnya.

Meski begitu, pelantun Jalanku Tak Panjang ini tetap berbesar hati dan bersyukur atas pelajaran hidup.

"Yang terpenting saya akan tetap bernyanyi untuk kalian semua. Terima kasih, Tuhan memberkati kita semua," tuturnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler