Berebut Hi-5 dengan MBLAQ

Kamis, 07 Juni 2012 – 08:40 WIB

JAKARTA – Demam K-Pop, sepertinya, benar-benar dimanfaatkan promotor konser untuk membawa grup-grup asal Korea untuk manggung di Indonesia. Kali ini Music Boys Live in Absolute Quality atau MBLAQ, boyband asal Seoul, Korea Selatan, akan mengadakan konser di Jakarta pada 30 Juni mendatang di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol.

Menjelang konser, pada 29 Juni MBLAQ akan menyempatkan diri menyapa lima ratus penggemarnya. Mereka yang beruntung itu mendapat kesempatan untuk hi-5 (tos tangan, Red) dengan Seung Ho, Lee Joon, GO, Cheundung, dan Mir.

Kabar kedatangan boyband yang diproduseri penyanyi Korea kenamaan, Rain, dan berada di bawah naungan Warner Music itu menjadi berita gembira untuk penggemarnya. Bukan hanya tiket konser yang mereka buru, tapi juga kesempatan untuk ber-hi-5 dengan mereka.

Kemarin (6/6) ratusan  penggemar MBLAQ mendatangi kantor Warner Music Indonesia di Jakarta Pusat. Mereka datang untuk memburu album terbaru grup yang dibentuk pada 2009 tersebut sekaligus memburu kesempatan untuk acara Hi-5.

Hendra Tanusaputra, head of marketing Warner Music Indonesia menjelaskan bahwa pihak label mendapat kuota 200 penggemar. ”Kalau 300-nya sudah kuota dari promotor. Mereka yang membeli tiket dan beruntung bisa ikut acara ini,” ucapnya.

Warner Music Indonesia sendiri, lanjut Hendra, telah mendapat lisensi untuk memproduksi album terbaru MBLAQ di Indonesia. Pihaknya melakukan riset dan ternyata menemukan fakta bahwa penggemar grup tersebut di Indonesia lumayan besar.

”Setelah akhirnya kami boleh merilis ini di Indonesia, tentu sangat senang. Sebab, tidak semua artis Korea yang di negaranya masuk label Warner Music, di Indonesia rilis albumnya sama Warner Music Indonesia juga. Belum tentu,” jelas dia. Karena itu, mereka membuat program tersebut dan hanya sehari.

Penggemar yang membeli album MBLAQ mendapat kupon yang diundi untuk acara Hi-5. ”Antusiasmenya bagus. Kami siapkan 200 CD, tapi sepertinya kurang. Jadi, kami terapkan sistem pre-order,” ucap Hendra. (jan/c14/tia)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Siap Pamerkan Busana Tana Toraja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler