Berebut Kado Natal dan Tahun Baru

Sabtu, 22 Desember 2012 – 20:20 WIB
ROMA - Dua tim yang posisinya sedang tidak berjauhan di klasemen Serie A Liga Italia, AS Roma dan AC Milan, akan bentrok di Stadion Olimpico Roma, Minggu (23/12) dini hari (WIB).

Pertandingan yang akan disiarkan Live TVRI mulai pukul 02.45 WIB itu, akan menjadi pertandingan terakhir kedua kesebelasan sebelum memasuki libur Natal dan Tahun Baru.

Pertandingan ini tentunya akan dijadikan ajang untuk mencari kado Natal dan Tahun Baru bagi kedua kesebelasan. Tapi tidak akan mudah bagi kedua kesebelasan untuk meraih kemenangan.

Seperti dilansir GOAL, AS Roma akan kehilangan Leandro Castan karena menjalani sanksi. Posisinya kemungkinan besar akan diisi Nicolas Burdisso. Kembalinya Erik Lamela juga tampaknya akan menggusur Miralem Pjanic ke posisi gelandang bertahan.

Sementara posisi kiper kemungkinan dipercayakan kepada Mauro Goicoechea ketimbang Maarten Stekelenburg.

Di sisi lain, AC Milan cukup percaya diri menghadapi pertandingan ini menyusul hasil positif di beberapa pertandingan terakhir. Pelatih Massimiliano Allegri kemungkinan akan menempatkan Philppe Mexes ke posisi bek tengah. Sementara Tridente Robinho, Boateng dan El Shaarawy akan tetap diandalkan di lini depan. (abu/jpnn)

Perkiraan Pemain Kedua Tim:

Roma (4-3-3):
Goicoechea; Piris, Burdisso, Marquinhos, Balzaretti; Bradley, De Rossi, Pjanic; Lamela, Osvaldo, Totti

Milan (4-3-3):
Amelia; De Sciglio, Mexes, Yepes, Constant; Nocerino, Ambrosini, Montolivo; Robinho, Boateng, El Shaarawy


BACA ARTIKEL LAINNYA... Duo Brasil Ingin Pulang Kampung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler