Berebut Posisi Starter

Selasa, 27 November 2012 – 10:39 WIB
BANDUNG - Bek Persib Bandung, Jajang Sukmara, tidak mempermasalahkan keputusan pelatihnya yang lebih menunjuk rekan satu timnya Tony Sucipto untuk lebih sering dimainkan.Menurutnya, yang terpenting timnya mendapatkan hasil yang maksimal dalam setiap pertandingan yang dijalaninya.

"Nggak  masalah sih, main atau tidaknya itu terserah pelatih saja karena pelatih yang menentukan. Yang penting saya berpikir positif saja, dan akan tetap berusaha di sesi latihan," ucapnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (26/11).

Disinggung mengenai kesiapannya dalam menghadapi turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2012 yang rencananya akan digelar 1 hingga 22 Desember nanti, Jajang berharap diberi jatah bermain lebih banyak.

"Persiapan sih seperti kemarin saja, tapi mudah-mudahan dikasih main terus dan bisa membawa yang terbaik bagi persib," harapnya.

Bahkan, Jajang menilai jika tiga lawannya nanti di IIC, Persegres Gresik United, Persidafon Dafonsoro dan Persepam Pamekasan Madura memiliki kekuatan yang sama rata.

Untuk itu, diharapkan timnya tetap waspada dan tetap bermain maksimal agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

"Tiga tim di mata saya, mereka tim bagus, kekuatan mereka merata, semua bagus. Dan yang terpenting mereka harus selalu diwaspadai," tegasnya.

Sementara itu, pemilik nomor punggung 18 di Persib Bandung ini mengaku tengah merasakan perubahan terhadap dirinya setelah melakukan serangkain latihan yang diberikan jajaran pelatihnya selama ini.

"Alhamdulilah sampai sekarang ada perkembangan," tandasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... La Masia 100 Persen

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler