Beredar Rumor Teco Bakal Diganti Dari Posisi Pelatih Persija

Senin, 17 Desember 2018 – 22:03 WIB
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta belum memberikan kepastian perpanjangan kontrak kepada pelatihnya, Stefano Cugurra Teco. Karena itu, rumor bahwa kursi pelatih Macan Kemayoran bakal diisi nama lain mulai mencuat. Salah satunya adalah Dejan Antonic.

Kontrak Teco sendiri akan berahir pada 31 Desember mendatang. Namun, seiring tenggat waktu yang semakin mepet, tak ada pembicaraan terhadap Teco oleh manajemen.

BACA JUGA: Respons Mantan Pelatih Persib soal Peluang Tukangi Persija

Kabarnya, Teco sengaja tak diperpanjang kontraknya karena diproyeksikan untuk mengisi kursi pelatih Timnas Indonesia. Karena keinginan PSSI itulah, Persija pun siap-siap harus kehilangan pelatih yang mengantarkan mereka juara Liga 1 2018.

Manajemen Persija sendiri menyebutkan mengenai kontrak Teco akan dibahas setelah evaluasi dilakukan. Besar kemungkinan, itu akan dilakukan pada pekan-pekan ini.

BACA JUGA: Jawaban Beto soal Rumor Gabung Persija

Di sisi lain, saat ditanya mengenai ketertarikan Persija, Dejan memilih bungkam. Dia menjelaskan, bahwa ada banyak jadwal yang harus dijalaninya ke depan.

“Lihat saja nanti, (kalau) ada kesempatan. Sabar teman, kita lihat nanti bagaimana kabar kelanjutannya,” tutur dia.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Dirut Persija Sebut Sponsor Utama Tetap The Jakmania

BACA ARTIKEL LAINNYA... 4 Raksasa Liga 1 Goda Bintang Persija


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler