Berharap di Jalak Harupat

Rabu, 22 Mei 2013 – 03:07 WIB
CIMAHI - Pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap laga tandang kontra Persita Tangerang Sabtu (25/5) mendatang dapat digelar di Stadion Si Jalak Harupat yang bertempat di Soreang, Kabupaten Bandung.

Lantaran menurut dia, kualitas lapangan stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung tersebut jelas sangat baik ketimbang lapangan yang ada di Stadion Siliwangi Bandung.

Dengan begitu, pihaknya pun memindahkan laga kandangnya di Si Jalak Harupat selama mengarungi putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

"Kalau boleh memilih kita pastinya inginnya di Jalak Harupat, tapi kalau mereka menentukan di Siliwangi, ya apa boleh buat karena mereka yang tuan rumah," kata Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman-usai menggelar laga uji coba kontra Persib U-21 di Lapangan Pusdikpom Cimahi, kemarin pagi (21/5).

Terkait mengenai kepastian pemindahan laga tandangnya tersebut, Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman-mengaku tidak mengetahui apakah laga tandang nanti akan jadi digelar di Bandung atau di markas besar lawannya, Kuningan.

Sebabnya hingga kini, pihaknya belum mendapatkan kabar kepastian lebih lanjut dari pihak tuan rumah.

"Hingga kini, kita belum dapat kepastian. Tapi menurut kabar katanya sih hari ini (kemarin) ada keputusan dari Persita. Kita tunggu saja, yang pasti kita senang saja kalau jadi main di Bandung daripada kita harus pergi ke kuningan," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persita Tangerang terpaksa memindahkan laga kandangnya ke kota Bandung, lantaran di markasnya Kuningan tidak dapat menampung banyak penonton, ditambah lagi kualitas stadion yang kurang memadai.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dortmund Tahu Cara Kalahkan Muenchen

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler