Beri Puluhan Ribu APD, Mulyadi Diapresiasi Srikandi Padang

Sabtu, 04 April 2020 – 21:33 WIB
Para srikandi Kota Padang mengapresiasi respon cepat tanggap Anggota DPR Mulyadi dalam menangani penyebaran virus corona di Sumatera Barat (Sumbar). Foto Istimewa for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Srikandi atau tokoh perempuan Kota Padang mengapresiasi respon cepat tanggap Anggota DPR Mulyadi dalam menangani penyebaran virus corona di Sumatra Barat (Sumbar).

Mulyadi menghibahkan puluhan ribu Alat Pelindung Diri (APD) senilai dua tahun gaji anggota DPR RI.

BACA JUGA: Berkat Mulyadi, Masyarakat tak Lagi Kesulitan Dapatkan Air Bersih

"Pak Mulyadi memang figur yang luar biasa dan sangat memedulikan masyarakat di tengah pandemi virus covid-19 ini. Puluhan ribu APD beliau salurkan untuk mencegah penyebaran virus semakin luas," ungkap Tokoh Perempuan Padang, Nila Kartika.

Nila mengatakan masyarakat Kota Padang juga sangat mengapresiasi bantuan yang disalurkan Mulyadi.

BACA JUGA: Mulyadi Jadi Panutan Gen-Z Padang

Apalagi di tengah kelangkaan masker dan pembersih tangan saat ini, masyarakat berlomba-lomba untuk mendapatkan alat kelengkapan medis tersebut.

"Saat ini masker dan hand sanitizer menjadi barang langka karena virus covid-19 ini maka dari itu bantuan dari Pak Mulyadi sangat dibutuhkan," kata dia.

BACA JUGA: Tokoh Agam Sebut Kepedulian Mulyadi Mencakup Seluruh Sektor

Tokoh Perempuan Padang Salisma juga mengatakan bahwa bantuan Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Tak hanya masyarakat, namun juga dari pihak tenaga kesehatan yang setiap hari berjibaku menangani virus covid-19.

"Pak Mulyadi telah memesan puluhan ribu alat kelengkapan medis untuk masyarakat dan tenaga kesehatan, bantuan ini sangat dinantikan," ujarnya.

Selama menjadi wakil rakyat di Senayan, Mulyadi memang dikenal selalu mengedepankan kepentingan dan kebutuhan masyarakat luas.

Menurutnya bentuk kepedulian Mulyadi selalu dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat Sumbar.

"Pak Mulyadi memang sebagai wakil rakyat selalu memberikan solusi dan selalu berbuat untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat luas," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi telah memesan 1000 APD dan puluhan ribu masker serta hand sanitizer botol ukuran 100 ml yang akan disalurkan untuk masyarakat dan tenaga medis di seluruh Ranah Minang.

Puluhan ribu alat kelengkapan medis tersebut nantinya akan didonasikan kepada rumah sakit rujukan utama penanganan pasien virus covid-19 di seluruh Sumbar. Baik masker dan hand sanitizer juga akan dibagikan ke seluruh pelosok Minang.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler