Beri Solusi Sehat & Nyaman di Hari Tua, Chubb Life Indonesia Hadirkan Produk Baru

Selasa, 28 Juni 2022 – 22:41 WIB
PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) meluncurkan produk Premier Golden Age Protection. Foto dok Chubb Life Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) meluncurkan solusi perlindungan jiwa yang siap melindungi nasabahnya hingga usia 100 tahun, melalui produk Premier Golden Age Protection.

Presiden Direktur Chubb Life Indonesia Kumaran Chinan mengatakan pihaknya secara konsisten terus berinovasi dengan menghadirkan produk baru, yang sesuai dengan tantangan dan kebutuhan pasar.

BACA JUGA: Dewi Perssik: Cerai, ya Hayo

"Melalui Produk Premier Golden Age Protection, Chubb Life Indonesia berkomitmen untuk membantu nasabah mendapatkan ketenangan dan perlindungan saat memasuki usia senja,” ujar Kumaran.

Chief Sales Officer Chubb Life Indonesia Reguel Pakpahan menambahkan, melalui produk Premier Golden Age Protection, nasabah bisa menikmati usia senja lebih nyaman dengan  jaminan masa depan keluarganya, karena terlindungi dari risiko finansial saat nasabah mengalami risiko meninggal  dunia.

BACA JUGA: Sultan Pontianak Hingga Ulama Kalbar Dukung Sandiaga Uno Jadi Presiden 2024

"Perlindungan  yang  panjang  hingga  100  tahun  ini  diharapkan bisa menambahkan ketenangan nasabah untuk bisa fokus terhadap kesehatan di masa tua," tutur dia.

Berikut tiga alasan mengapa kita perlu memiliki Premier Golden Age Protection dari Chubb Life Indonesia:

BACA JUGA: NIKO, Rajanya Kompor Kaca Banjir Promo di PRJ

1. Uang pertanggungan sebagai dana warisan untuk orang tercinta

Asuransi jiwa seumur hidup ini dapat digunakan sebagai uang peninggalan untuk ahli warisnya jika tertanggung meninggal dunia, maka manfaat meninggal dunia sebesar 100% uang pertanggungan  akan  diberikan  kepada penerima  manfaat (ahli waris) yang dipilih.

Jadi, nasabah tidak perlu khawatir keluarga mereka akan kesulitan secara finansial saat mereka meninggal dunia.

Jaminan manfaat yang melindungi hingga nasabah berusia 100 tahun tentu merupakan keuntungan yang sepadan dengan biaya preminya.

2. Premi fleksibel sesuai kebutuhan

Asuransi ini memberikan pilihan pembayaran premi fleksibel seperti Premi Sekaligus dan Premi Reguler bisa dibayar selama 3, 5, 10, 15, atau 20 tahun sesuai kebutuhan dengan masa perlindungan optimal.

3. Jaminan Manfaat Masa Akhir Pertanggungan

Jika Tertanggung masih hidup dan mencapai usia 100 tahun, maka manfaat Masa Akhir Pertanggungan akan disetujui 100%.

Nasabah juga bisa menambahkan asuransi tambahan waiver, yang memiliki manfaat Pembebasan Premi Apabila Pemegang Polis Meninggal Dunia atau Mengalami Cacat Tetap dan Total yang akan menambah ketenangan dan kenyamanan nasabah karena terlindungi di masa tua.

“Ini komitmen kami untuk melindungi nasabah hingga usia keemasan mereka dengan memberikan solusi proteksi terbaik melalui jalur keagenan. Nasabah bisa mengakses produk Premier Golden Age Protection ini, ataupun produk asuransi jiwa dan kesehatan kami lainnya melalui agen terbaik Chubb Life Indonesia," seru Kristianto Joe, Head of Agency Chubb Life Indonesia.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler