Berijalan Digital Operation Center Buka Lowongan Kerja

Minggu, 15 Januari 2023 – 14:29 WIB
Selain membuka lowongan kerja, Berijalan juga menyalurkan dana bantuan modal usaha. Foto: source for JPNN

jpnn.com - YOGYAKARTA - Berijalan Digital Operation Center menyelenggarakan diskusi dan praktek soal keuangan usaha untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau UMKM di Sleman, Sabtu (14/1).

Berijalan merupakan salah satu entitas anak perusahaan Astra Credit Companies (ACC).

BACA JUGA: Sutomo Ajak Warga Kaltim Isi Lowongan Kerja di Badan Otorita IKN Nusantara

Chief Information Technology & Business Development Officer ACC Mohammad Farauk mengatakan kegiatan ini bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ACC.

"Kami memberi perhatian kepada pengembangan usaha para pelaku UMKM di Yogyakarta,” ujar Farauk.

BACA JUGA: Awas Penipuan Berkedok Lowongan Kerja di BUMN Pegadaian

Pada workshop ini, para pelaku UMKM diajarkan cara menghitung dan mengelola cashflow keuangan usaha. Selain itu para pelaku UMKM peserta workshop juga akan diberikan tambahan modal usaha dan secara langsung menjadi UMKM binaan Berijalan.

ACC secara bertahap juga akan menjalankan program CSR untuk UMKM lainnya secara berkelanjutan.

BACA JUGA: ACC Syariah & ESQ Tour Tawarkan Pembiayaan Haji Khusus

Lowongan Kerja

Berijalan juga membuka peluang kemitraan bagi seluruh lapisan masyarakat di Yogyakarta yang sedang mencari pekerjaan.

Berijalan menawarkan sistem work from office (WFO) dengan sistem pengambilan slot, bekerja dengan waktu yang fleksibel serta lingkungan kerja yang kooperatif dan nyaman.

Berijalan membuka lowongan kerja untuk menjadi mitra Berijalan, yaitu menjadi TEMA (Telephony Promotion Agent), RVO (Retail Verification Officer), SBP/SBV (Survey By Phone/Survey By Video), AAV (Auto Asset Verification), dan juga DELTA (Desk Telephony Agent).

Selain mendapatkan benefit berupa gaji, mitra Berijalan akan mendapatkan fasilitas kerja yang nyaman dan menyenangkan, mendapatkan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi kerja serta berkesempatan untuk ikut dalam berbagai acara kebersamaan.

Salah satu kegiatan yang menarik adalah Berijalan Festival yang akan dilaksanakan pada 16 Januari dengan menghadirkan artis papan atas.

Masyarakat yang ingin menjadi Mitra Berijalan bisa langsung mendatangi kantor Berijalan di Jalan Pringgodani No. 1A, Mrican, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta setiap Senin dan Selasa untuk perekrutan. (*/jpnn)


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler