Berikut 5 Ponsel Gim Harga Terjangkau

Jumat, 05 Oktober 2018 – 19:30 WIB
Ilustrasi ponsel spesifikasi tinggi harga murah. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai produsen elektronik terus berlomba menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi. Hal ini dilakukan untuk memenuhi peluang pasar yang ikut berkembang terutama kebutuhan pencinta gim.

Tidak hanya kebutuhan gim, ponsel pintar berspesifikasi tinggi juga dapat menunjang aktivitas sehari-hari seperti browsing, nonton YouTube ataupun mendegarkan musik tanpa lelet.

BACA JUGA: YouTube Fanfest 2018 Sediakan 500 Tiket Tambahan

Pengguna smartphone pun mulai berbondong-bondong mencari ponsel yang kuat dan cocok untuk gim, namun dengan harga terjangkau. Berikut JPNN.com ingin menyajikan deretan smartphone gaming dengan harga terjangkau;

1. Xiamio Redmi 5A

BACA JUGA: Buruan Unduh Versi Terbaru WhatsApp, Ada Fitur Baru

Redmi 5A menjadi salah satu gawai primadona dari Xiaomi di Indonesia saat ini. Mengusung prosesor Quad Core Snapdragon 425, berkapasitas simpan RAM 3GB dan baterai 3000 mAH.

Saat dites untuk gim dengan grafis cukup tinggi, Redmi 5A terbilang stabil dan bisa diandalkan. Layarnya IPS berukuran 5 inci dibanderol senilai Rp 2,6 juta dengan varian RAM 3 GB + ROM 32 GB dan Rp 3,1 juta untuk RAM 4 GB + ROM 64 GB.

BACA JUGA: LG Resmi Rilis Ponsel 5 Kamera, Selamat Bersenang-senang!

2. Asus Zenfone Max Pro M1

Zenfone Max Pro M1 patut diperhitungkan juga untuk gawai dengan kecepatan mumpuni. Ponsel ini menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 636 yang lebih bertenaga dibandingkan seri Snapdragon 625 yang menjadi favorit ponsel kelas mid-range pada 2017.

Zenfone Max Pro M1 ditawarkan tiga pilihan RAM dengan harga berbeda yaitu varian RAM 3 GB + ROM 32 GB seharga Rp 2,3 juta, RAM 4 GB + ROM 64 GB seharga Rp 2,8 juta, dan RAM 6 GB + ROM 64 GB Rp 3,4 juta.

3. Honor 9 Lite

Honor 9 Lite merupakan smartphone cantik yang bisa diandalkan untuk gim. Selain desainnya yang cantik, Honor 9 Lite juga dibekali chipset HiSilicon Kirin 659 dengan performa cukup kencang.

Kekurangan dari smartphone ini mungkin hanya terletak di sisi baterai cuma 3000 mAh saja sama seperti Xiaomi. Wajar, karena Honor 9 Lite hanya dijual seharga Rp 2 juta saja.

4. Infinix Zero 5

Infinix Zero 5 dibekali dengan chipset octa-core MediaTek Helio P25, GPU Mali-T880 MP2, RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Selain itu, gawai ini memiliki kapasitas baterai 4.350 mAh dan dijual seharga Rp 3,1 juta.

5. Vivo V9 6 GB

Vivo V9 juga bisa jadi rekomendasi smartphone kelas menengah bertenaga monster. Dibanderol mulai Rp 3,7 jutaan, smartphone ini pakai chipset octa-core Snapdragon 660 dan GPU Adreno 512. Untuk RAM dan memori internalnya sendiri cukup besar, yakni 6 GB + 64 GB. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keren! SD di Biak Belajar Pakai Tablet dan Samsung Gear VR


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler