Berita Bola: Harry Kane Terancam Absen Lawan Chelsea

Jumat, 30 Maret 2018 – 15:55 WIB
Harry Kane. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Bintang Tottenham Hotspurs, Harry Kane terancam tak bisa merumput saat timnya bertandang ke markas Chelsea, Minggu (1/4) malam WIB.

Arsitek tim Spurs, Mauricio Pochettino mengaku belum berani memastikan Kane masuk dalam daftar pemain yang dia panggil untuk melakoni laga di Stamford Bridge tersebut.

BACA JUGA: Tolak PSG, Luis Enrique Bilang Sudah Deal dengan Chelsea

"Kami masih perlu waktu membuat keputusan soal Kane. Dia positif, setiap hari membaik, namun masih harus lihat kondisi terakhir," ujar Pochettino seperti dikutip dari Sports Mole.

Harry Kane menderita cedera di pergelangan kakinya saat laga melawan Bournemouth, 11 Maret lalu. Sempat tersiar kabar, pemain yang sudah mencetak 35 gol dalam 39 penampilannya buat Spurs di semua kompetisi itu harus absen hingga akhir April.

BACA JUGA: Lolos Dari Lubang Jarum, Chelsea ke Semifinal Piala FA

Namun perkembangannya, kesembuhan pemain berusia 24 tahun itu berjalan baik. "Masih sulit mengatakan dia akan terlibat dalam pertandingan melawan Chelsea," tutur Pochettino.

Di klasemen sementara Premier League, Spurs berada di posisi keempat dengan 61 poin dari 30 laga. Sementara Chelsea di tangga kelima dengan 56 poin dari 30 pertandingan. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Dibuang Chelsea, Michy Batshuayi Kian Garang di Dortmund

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ogah ke Real Madrid, Thibaut Courtois Setia Bersama Chelsea


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler