Berita Duka, Bripka Fakhrul Meninggal Dunia di Rumah, Kondisi Mengenaskan

Senin, 23 November 2020 – 19:31 WIB
Ilustrasi Police Line. Foto: antaranews.com

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Seorang polisi bernama Bripka Fakhrul ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Dusun A Desa Meunasah Panggoi Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh, Senin (23/11) pukul 06.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto di Lhokseumawe, Senin, mengaku belum dapat menyampaikan keterangan resmi karena sedang berduka dan mengurus jenazah korban.

BACA JUGA: Berita Duka: Hj Zaitun Shaleh Meninggal Dunia, Pak Wali Kota Ikut Berbelasungkawa

"Betul bang, kami lagi berduka dan sedang mengurus jenazahnya," kata AKBP Eko Hartanto Hartanto.

Korban diketahui bertugas di Polsek Dewantara, Polres Lhokseumawe. Korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung pada Senin (23/11) pukul 06.30 WIB.

BACA JUGA: Mayat Pria Tanpa Telinga Kanan Ditemukan di Sawah, Ada Kain Kafan, Geger

Keuchik (Kepala Desa) Meunasah Panggoi Arifin Ilham mengaku orang pertama melihat korban tergantung dalam keadaan tidak bernyawa.

Arifin Ilham mengatakan dirinya saat itu mencari kayu di belakang rumah korban. Seketika melihat ada sosok orang sedang berdiri di pintu belakang rumah korban.

BACA JUGA: Viral Video Oknum Polwan Aiptu DA Tengah Asyik Pesta Sabu-sabu

"Saya melintasi belakang rumah korban sekitar pukul 06.30 WIB. Awalnya tidak saya hiraukan. Mau panggil, tetapi segan. Namun, setelah saya pandangi terus-terusan sosok tersebut tidak bergerak," kata Arifin Ilham.

Kemudian, kepala desa itu mendekati sesosok orang tersebut dengan jarak sekitar 10 meter dan melihat korban tidak bergerak dalam posisi tergantung dengan kain batik di ventilasi.

"Saya memberitahukan kejadian itu kepada orang lain. Selanjutnya, bersama warga, saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Muara Satu," kata Arifin Ilham.

Keuchik Meunasah Panggo itu menyebutkan korban merupakan warga baru menetapkan di dusun tersebut sekitar dua bulan terakhir.

BACA JUGA: Pemasok Bahan Baku Pembuatan Sabu-sabu di Rumah Ustaz SA Ternyata Jenderal Yusuf

"Saya tidak masuk rumah korban. Sepertinya, rumah tersebut tidak ada orangnya selain korban. Sebab, setelah kejadian itu tidak ada seorang pun yang keluar dari rumah korban dan mobil korban terparkir di depan rumahnya," kata Arifin Ilham.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler