Berita Duka: M Arya Habib Riziq Meninggal Dunia

Selasa, 30 November 2021 – 02:25 WIB
Polisi melakukan olah TKP di lokasi M Arya Habib Riziq meninggal kecelakaan, Senin (29/11). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, INDRALAYA - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan mengakibatkan pengendara motor bernama M Arya Habib Riziq (16) meninggal dunia.

M Arya Habib Riziq tewas setelah sepeda motornya bertabrakan dengan Dump Truck bermuatan cangkang sawit.

BACA JUGA: Berita Duka: Saut Aritonang Meninggal Dunia, Kami Turut Berbelasungkawa

Sementara temannya yang bernama Sandi Wahyu (16), terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran kritis akibat mengalami luka berat.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Lintas Timur KM 36 Kecamatan Indralaya, Kabupaten OI, tepatnya depan kantor pos, Senin (29/11) sekitar pukul 12.30 WIB.

BACA JUGA: Anggap Polisi Gegabah, Reza Indragiri: Pelaku Mutilasi di Bekasi Bisa Lolos dari Hukuman

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu berawal ketika M Arya Habib Riziq dan temannya Sandi Wahyu mengendarai motor dari arah timbangan KM 32 menuju Sakatiga.

Ketika tiba di lokasi kejadian, motor yang ditunggangi korban melebar ke kanan dan disaat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil truk yang di kemudikan Dedi. Tabrakan pun tak terhindarkan.

BACA JUGA: AKBP Gunarko Kerahkan 110 Pasukan Polri ke 18 Lokasi di Buton Selatan

"Ketika kejadian tadi saya sedang makan bakso, saya kaget ada suara menggelegar ternyata ada tabrakan. Salah satu korban meninggal di tempat," kata Heri Anggara (38), penjual gorengan di sekitar TKP.

Sementara itu, ayah Riziq, Naini mengatakan sebelum kejadian itu anaknya dijemput temanya Sandi dan berpamitan untuk mengambil cempedak di kebun miliknya di Desa Sakatiga.

"Dia itu anaknya baik, setiap mau ke mana-mana dia selalu pamitan," Naini yang kuasa membendung air matanya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ogan Ilir Ipda Nanda mengaku mendapat laporan soal kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu dari warga.

"Kecelakan melibatkan kendaraan truk roda sepuluh dan sepeda motor. Mendengar hal itu kami lantas bergegas ke TKP, setelah kami sampai, kedua korban sudah dibawa oleh warga ke RSUD Indralaya," ucap Nanda sebagaimana diberitakan palpos.id.

Ipda Nanda juga menyebut pengemudi truk yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Ogan Ilir guna menjalani serangkaian pemeriksaan atas kejadian tersebut. (isro/palpos.id)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler