Berita Duka, Rusmalia Meninggal Dunia, Kami Ikut Berdukacita

Senin, 24 Februari 2020 – 01:59 WIB
Rusmalia korban kecelakaan yang ditabrak oleh pengendara hingga membuatnya tewas di lokasi kejadian, Jumat malam (22/2). Foto: dokumen pribadi untuk KALTENG POS

jpnn.com, PANGKALAN BUN - Rusmalia, 41, warga Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, meninggal dunia dengan mengenaskan, Jumat malam (22/2).

Dia meninggal setelah ditabrak pengendara sepeda motor saat berjalan kaki menyeberang di Jalan Sukma Aria Ningrat.

BACA JUGA: Pelaku Curanmor Tewas Diamuk Massa, nih Fotonya

Kasatlantas Kobar AKP Salahidin mengatakan Rusmalia tewas di tempat. Sementara Tribuan harus dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Immanudin (RSSI) Pangkalan Bun.

Ia mengalami luka di bagian wajah dan tubuhnya. Beberapa warga yang sempat geram, berusaha menghakimi pengendara, tetapi hal tersebut urung dilakukan karena kondisinya memprihatinkan. Warga pun melarikannya ke RSSI Pangkalan Bun.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Mio vs Revo, Dua Tewas Mengenaskan, nih Fotonya

AKP Salahidin mengatakan, pengendara telah menjalani pemeriksaan. Sedangkan korban, sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Pengendara sepeda motor, kata dia, melaju dari arah Bundaran Pasar Baru menuju Jalan Matnor, Pangkalan Bun. Sepeda motor diduga melaju dengan kecepatan tinggi, begitu tiba di lokasi, pada saat bersamaan ada pejalan kaki baru saja keluar dari jamban.

BACA JUGA: Bu Inem Menangis Histeris Usai Tas Berisi Uang Puluhan Juta Rupiah Dirampas Begal

Usai terjadi kecelakaan, warga yang melihat langsung berusaha memberikan pertolongan. Nahas, korban sudah tidak terselamatkan, sedangkan pengendara motor mengalami luka dan sempat muntah darah.

BACA JUGA: Mukmin Mustakir Meninggal Dunia dengan Mengenaskan, Tubuhnya Diterjang Peluru

"Kami mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan dan membawa pengendara ke rumah sakit. Kasusnya masih didalami," ungkapnya. (son/ami)
Siapa Idola Sesungguhnya?


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler