Berita Terbaru Soal Pasangan Remaja Dipergoki Berbuat Mesum di Masjid

Rabu, 27 Februari 2019 – 03:59 WIB
Pasangan remaja diamankan warga lantaran ketahuan berbuat mesum di lantai dua sebuah mesjid di Aceh. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, ACEH - Polda Aceh memastikan akan mengusut perekam dan penyebar video mesum di Masjid Jami Baitul Muttaqin Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh.

Video yang sempat viral itu diperankan DF, 17, warga Pidie dan remaja pria berinisial MR, 16, warga Aceh Besar. Keduanya masih berstatus pelajar.

BACA JUGA: Perempuan Asal Aceh Sembunyikan Sabu-sabu di Selangkangan

“Kami akan lihat asal-usul video itu beredar, apakah itu asli atau tidak dan itu akan diproses,” kata Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah, Selasa (26/2).

Polda Aceh mengatakan, pihaknya melibatkan tim siber yang berhubungan dengan Teknologi Informasi (TI) untuk melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti mengenai tindakan asusila tersebut.

BACA JUGA: Pasangan Remaja Diamankan Warga Lantaran Berbuat Mesum di Masjid

Baca juga: Pasangan Remaja Diamankan Warga Lantaran Berbuat Mesum di Masjid

Menurut Supriyanto, jika nanti bukti tersebut memenuhi unsur pelanggaran, sengaja merekam dan menyebarkan akan diproses secara hukum dengan sanksi pidana.

BACA JUGA: Cerita Gubernur Irwandi soal Tanah Bermasalah Milik Prabowo di Aceh

“Nanti akan didalami tim Krimsus Siber. Jika terpenuhi unsur melanggar UU ITE, kami akan kenakan (sanksi pidana),” tandas Supriyanto.

Video mesum di Masjid Jami Baitul Muttaqin Saree itu berdurasi satu menit. Dalam video tersebut, tampak jelas pasangan remaja berhubungan badan layaknya suami-istri di lantai dua masjid.

Remaja perempuan tampak mengenakan rok, baju lengan panjang dan jilbab. Sedangkan remaja laki-laki mengenakan celana panjang dipadu kaus lengan panjang.

Aksi kedua remaja itu langsung dihentikan warga. Keduanya tampak kaget dan panik dipergoki warga. Remaja laki-laki langsung berdiri dan beranjak dari tempatnya.

Sedangkan remaja perempuan berusaha memperbaiki roknya yang melorot. Dia tetap duduk di tempatnya sambil tertunduk malu. Sesekali dia membenarkan hijabnya.(one)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nazar Caleg Muda PDIP di Aceh demi Teruskan Spirit Teuku Umar


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler