Berjemur di Jalanan, Dua Gadis Tertabrak Mobil

Selasa, 01 Mei 2012 – 00:21 WIB

BEAVER - Sudah jamak bagi bule melakukan aktivitas berjemur di pantai atau di tepi kolam renang. Tapi dua remaja asal Pennsylvania, Amerika Serikat ini malah melakukan aktivitas menggelapkan kulit di tengah jalan. Akibatnya sudah dapat diduga, dua remaja bernama Samantha Schermanhorn dan Kaylie George itu pun celaka karena tertabrak mobil.

Beruntung kejadian ini tidak berujung pada hilangnya nyawa salah satu atau kedua gadis berusia 13 tahun warga kota Beaver, Pennsylvania itu. Menurut polisi, orang yang menabrak kedua gadis tersebut ternyata sepupu Samantha sendiri yang baru berusia 19 tahun. Kejadian ini terjadi Minggu (28/4) sore lalu.

Sebagaimana dilaporkan AP Senin (30/4), saksi di tempat kejadian menuturkan bahwasi remaja yang mengemudikan mobil tersebut ketika membelokkan kemudinya sama sekali tidak melihat  ada dua gadis sedang berjemur.  Padahal sebelumya remaja itu sempat menghentikan mobil yang dikemudikannya karena ada rambu-rambu tanda berhenti di persimpangan jalan pedesaan tersebut.

Para saksi mengatakan Samantha dan Kaylie awalnya melakukan aktivitas berjemur tersebut dalam keadaan sadar sampai akhirnya sama-sama tertidur pulas ketika kecelakaan terjadi. Kedua korban kemudian terpaksa dilarikan ke rumah sakit di kota  Pittsburgh dengan menggunakan helikopter. Kondisi kedua korban dilaporkan mulai membaik. (AP/ara/jpnn)
 
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Bus Adu Kepala, 20 Orang Meninggal Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler