Berjilbab, Risty Tak Takut Kehilangan Rezki

Selasa, 17 Juli 2012 – 23:23 WIB
Risty Tagor bersama suaminya, Rifky Bawel. Foto: Mahbub Amiruddin/JPNN

JAKARTA - Makin banyak saja artis yang memakai jilbab. Setelah Zaskia Mecca dan Meyda Sefira, kini pesinetron Risty Tagor juga sudah mulai menggunakan jilbab.

Saat ditemui di Blacksteer Auto Lounge The Bellezza Suites, Permata Hijau Jakarta Selatan, Selasa (17/7), Risty mengaku mulai ingin berjilbab ketika memerankan Nadia di sinetron "Dalam Mihrab Cinta".

Risty merasa aneh kalau syuting  menggunakan baju santai tidak memakai jilbab. Ibu muda satu anak ini sempat bertanya ke suami, Rifky Bawel, apakah boleh memakai jilbab atau tidak.

"Kata dia (Rifky) jangan hanya berjilbab doang, tapi shalatnya juta tidak boleh bolong-bolong. Jadi aku lancarin lagi shalat dan ngajiku. Alhamdulillah nambah lagi, aku rasa ini yang terbaik untuk suamiku," jelas Risty.

Lalu apa komentar sang suami tentang keputusan Risty menggunakan jilbab? "Makin cantik dong. Gua sih enggak pernah ngelarang, jadi senanglah dia belajar pakai jilbab," ungkap Rifky.

Risty menyatakan bahwa dirinya tidak takut kehilangan rezeki setelah berjilbab. "Kalau rezeki kan dari Allah. Kalau dapet rezeki yah dapet kalau lagi enggak yah enggak, bukan karena jilbabnya," kata Risty.

Ibu kelahiran 12 April 1989 ini mengaku banyak belajar memakai jilbab dengan Meyda Safira yang juga pesinetron religi. "Kak Meyda kan lumayan lama menggunakan jilbab. Aku banyak ngobrol sama dia, sama Rifky dan mamanya Rifky juga," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kevin Aprilio Gaet Volts Band


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler