Asian Games 2018

Berlumuran Darah, Greysia / Apriyani Tembus Semifinal

Sabtu, 25 Agustus 2018 – 15:22 WIB
Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu jatuh bangun dalam laga Asian Games 2018. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu alias Greysia / Apriyani harus melakoni laga ketat sebelum memastikan selembar tiket semifinal ganda putri Asian Games 2018.

Dalam laga di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8) sore, Greysia / Apriyani mendapatkan perlawanan sengit dari pasangan Tiongkok Tang Jinhua/Zheng Yu.

BACA JUGA: Cabor Sepeda Indonesia Kategori BMX Sumbang Perak Perunggu

Statistik BWF mencatat, Greysia / Apriyani harus melakoni pertandingan berdurasi satu jam 29 menit untuk menang 18-21, 24-22, 21-16.

Greysia / Apriyani harus jatuh bangun. Bahkan, darah segar mengucur dari bagian lutut kanan Apriyani gara-gara beberapa kali terjatuh memperjuangkan poin di game ketiga. Sekitar lima sampai sepuluh menit, gadis asal Kendari itu harus melakoni pertandingan dengan berlumuran darah hingga ke bagian betisnya.

BACA JUGA: Emas Maraton Putra Asian Games 2018 Diwarnai Kontroversi

Duel kedua ganda berjalan menengangkan. Greysia, di angka kritis 15-20 di game ketiga, sampai harus memanjat tempat duduk wasit untuk mempertanyakan keputusan yang tidak dia suka. Untung, poin Greysia / Apriyani tidak sampai dilewati.

Di babak semifinal besok, Greysia / Apriyani yang kini menempati ranking empat dunia itu akan berhadapan dengan musuh bebuyutan mereka asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Yuk! Ikut Challenge Goyang Dayung Ala Jokowi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gagal AG 2018, Masih Pantaskah Luis Milla Untuk Indonesia?


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler