Bermain Imbang Kontra Hull, Arsenal Bakal Melewati Pekan yang Padat

Sabtu, 20 Februari 2016 – 22:59 WIB
Theo Walcott dibayangi pemain Hull City dalam laga Piala FA di satdion Emirates, Sabtu (20/2). Laga itu berakhir imbang tanpa gol. Foto: AFP

jpnn.com - PERTANDINGAN babak kelima piala FA Arsenal melawan Hull City di stadion Emirates, Sabtu (20/2) berakhir imbang tanpa gol. 

Diawal pertandingan The Gunners tampak agresif dan menggebrak di paruh kedua pertandingan lewat aksi Theo Walcott pada menit ke-47.

BACA JUGA: Hmmm... Morata Suka Itunya Lewandowski

Namun tendangan Walcott hasil umpan lambung dari Kieran Gibbs masih mampu diantisipasi dengan baik oleh Eldin Jakupovic, yang berdiri kokoh di bawah mistar gawang Hull.

Usaha Joel Campbell untuk memecah kebuntuan pada menit ke-54 juga masih belum membuahkan hasil setelah tendangan bebasnya ditepis oleh Jakupovic dan hanya membentur mistar gawang.

BACA JUGA: Pellegrini: Tim Inggris Sulit Berprestasi di Eropa

Penjaga gawang asal Bosnia ini menjadi momok bagi Arsenal dalam permainan itu. Aksi gemilang Walcott pada menit ke 64 pun diantisipasi dengan baik.

Hingga peluit tanda pertandingan berakhir, Arsenal harus puas dengan hasil imbang tanpa gol setelah wasit Mike Dean meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.

BACA JUGA: Inilah Pembalap F1 Inggris yang Tergusur oleh Rio Haryanto

Hasil itu membuat The Gunners harus melakoni laga ulangan dan membuat Arsene Wenger gagal meraih kemenangan pada laga ke-100nya di ajang Piala FA. 

Torehan hasil seri ini juga menambah padat jadwal Arsenal di pekan-pekan mendatang dan bisa berdampak pada ambisi mereka memenangi perburuan mahkota juara Liga Inggris.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Klub Raksasa Inggris Incar Bek Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler