Bermasalah Hukum, Inul Justru Kebanjiran Job

Rabu, 15 Mei 2013 – 14:24 WIB
JAKARTA - Proses hukum antara Inul Daratista dengan Karya Cipta Indonesia (KCI) masih terus bergulir. Tapi hal itu justru membuat pemilik goyang 'Ngebor' itu kebanjiran job.

"Lagi kebanjiran job. Stres pasti, tapi aku berusaha  menghibur diri dengan nyanyi di acara off air, on air, serta menghibur anak dan suami di rumah," kata Inul di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (15/5).

Inul mengungkapkan, untuk menghadapi banyak kasus dirinya berusaha terus makan agar tidak dilihat seperti orang kurang gizi. "Kemarin berat badan turun sampai 5 kilogram. Sekarang aku usaha naikin, supaya enggak kayak orang sakit," jelasnya.

Selain harus menjadi bos bisnis karaoke "Inul Vista", ibu satu anak ini juga harus menghadapi ketatnya jadwal nyanyi. Dalam sebulan, Inul bisa mendapatkan job hingga empat kali seminggu.

"Alhamdulillah untuk tahun ini jadwalnya udah padet sampai Januari-Februari tahun depan, apalagi untuk pilkada. Tapi aku pilih-pilih, nyari yang medannya enggak terlalu jauh agar bisa jaga stamina," jelasnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chaerul Dlloyd Alami Penyempitan di Otak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler