Bersua PSG, Chelsea Langsung Hormat

Jumat, 21 Maret 2014 – 20:49 WIB

PARIS - Salah satu partai yang sangat ditunggu pada babak perempat final Liga Champion ialah laga Chelsea kontra Paris Saint Germain. Pasalnya, kedua tim merupakan pemuncak di liga masing-masing.

Chelsea adalah pemuncak di Premier League, sementara PSG merupakan kandidat juara di Ligue 1. Kualitas kedua tim pun diyakini tak akan jauh berbeda. Hal itu bisa menjadi jaminan laga akan berjalan berat.

BACA JUGA: MU vs Munchen, Laga Ulangan Final 1999

Kubu Chelsea pun sudah menunjukkan sikap rendah hati menyambut laga itu. Bagi Chelsea, Le Parisien -julukan PSG - adalah lawan yang sangat tangguh.

"Kami tahu akan bermain melawan PSG. Mereka punya pemain dengan kualitas individu yang luar biasa," terang Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay sebagaimana dilansir BT Sport, Jumat (21/3).

BACA JUGA: Ini Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

Meski begitu, Chelsea tentu tak mau lempar handuk. Pasalnya, Chelsea memiliki pengalaman yang lebih bagus di Liga Champions. Sedangkan PSG tak ubahnya anak baru.

"Ini adalah pertandingan besar. Kami memiliki keseimbangan antara pemain muda dan pemain berpengalaman. Kami juga memiliki pelatih terhebat di dunia," tegas Gourlay. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Evan Dimas Dibayangi Kelelahan, Ilham Udin Pulang ke Ternate

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas U-19 vs Persiba, Panitia Sewa Tiga Genset Cadangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler