Bertarung Sengit Lawan Jawara Indonesia Masters 2021, Pramudya/Yeremia Sesalkan Soal Ini

Kamis, 25 November 2021 – 19:32 WIB
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan gagal melangkah jauh di ajang Indonesia Open 2021.

Bertanding menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), ganda muda Indonesia itu kalah dua gim langsung pada laga yang berjalan ketat dengan skor 23-25, 25-27 di Bali International Convention Center, Kamis (25/11).

BACA JUGA: Terkuak! Cedera Vito Terjadi Sejak Babak Pertama Indonesia Open 2021

Seusai laga, keduanya mengakui kalau pertandingan berjalan tidak sesuai harapan mereka.

Bersaing angka ketat dengan Hoki/Kobayashi, Pramudya/Yeremia kemudian tampil terburu-buru hingga akhirnya kehilangan angka di poin-poin kritis.

BACA JUGA: Indonesia Open 2021: Anders Antonsen Mengamuk, Jagoan Taiwan Jadi Korban

"Pertandingan yang sangat seru. Pada laga ini kami ingin menang, tetapi saya tampil terburu-buru dan kurang fokus pada poin akhir," ungkap Yeremia.

Senada dengan Yeremia, Pramudya mengatakan pada pertandingan ini Hoki/Kobayashi tengah dalam performa terbaiknya seusai menjuarai Indonesia Masters 2021.

BACA JUGA: Menggila, The Minions Depak Duo Korsel dari Indonesia Open 2021

"Mereka (Hoki/Kobayashi) sama seperti lawan-lawan kami sebelumnya. Saat ini performa mereka juga tengah baik juga makanya bisa memenangi pertandingan ini," tambah Pramudya.

Kemenangan atas Pramudya/Yeremia mengantar Hoki/Kobayashi melangkah ke 16 besar Indonesia Open 2021 untuk menantang  Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Ganda Denmark itu di laga sebelumnya menaklukkan Mahir Kaneko/Yunosuka Kobuta (Jepang) dengan skor 21-11, 21-14.(mcr16/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler