Bertema Nusantara, Elima Meriahkan Fashion Division di Paris

Selasa, 15 Maret 2022 – 21:26 WIB
Brand Elima tampil dalam pergelaran Fashion Division di Paris, Maret 2022. Foto: Dok. Elima

jpnn.com, JAKARTA - Brand asal Indonesia, Elima hadir dalam pergelaran Fashion Division di Paris pada awal Maret 2022.

Elima tampil bersama nama-nama besar seperti Harry Halim, Purana dan emerging local brand seperti Aksu, Ambyanggiasari, Adisza Kahanasty, serta masih banyak lagi.

Fashion Division Asia Eropa mewadahi brand lokal untuk menggelar penampilan di luar agenda selama pekan Paris Fashion Week.

BACA JUGA: Pamer Foto Seorang Pria, Nikita Mirzani: I Love You

Elima sudah melewati kurasi dari tim Fashion Division agar bisa masuk ke dalam pertunjukan yang digelar di Westin Hotel Paris.

Dinaungi lima perempuan yaitu Nazli Basuki, Laila Azra, Natasha Mahidi, Devi Asmarasari, dan Sisca Siregar, Elima memiliki visi besar di bisnis fashion.

BACA JUGA: 7 Tips Dokter Boyke Agar Permainan di Ranjang Tahan Lama dan Bergairah

Mereka ingin menghadirkan sebuah lini koleksi busana dengan konsep resort wear collection serta mengusung semangat 'real woman real body' dengan tampilan modern dan dinamis.

The Nusantara Collection diangkat sebagai tema koleksi Elima untuk show perdana di Paris.

BACA JUGA: Gaya Jokowi dan Menteri Berkemah di IKN, Kok, Enggak Ada Kopi dan Camilan, Pak?

"Koleksi Nusantara menginterpretasikan sebuah konsep busana resort modern dengan konsep premium resort dengan raw-organic fabric dan detail craftmanship, hand embroidery serta laser cut," kata Melinda Babyanna, Founder TBF Consultant.

Elima yang merupakan salah satu inkubator bisnis dari TBF Consultant menyiapkan waktu selama 4 bulan untuk tampil di Fashion Division.

Kerja sama tersebut membuahkan hasil koleksi yang minimalis dan berkelas.

Kecintaan Elima terhadap tropical vibe dituangkan ke dalam koleksi Nusantara mengajak pencinta traveller untuk berlibur ke destinasi liburan.

"Tak hanya untuk koleksi komersial retail saja, dengan kehadiran Elima di Paris show ini juga menyasar potensial buyer dari mancanegara," ucap Melinda Babyanna.

Setelah show, koleksi Elima mendapat respons positif dari penggemar fashion di Paris.

Sejumlah buyer langsung datang ke belakang panggung dan melihat koleksi Elima.

"Ada juga tawaran untuk masuk salah satu showroom di Cannes selama 5 hari Cannes Festival mendatang. Momen positif ini menjadi kesempatan brand lokal Indonesia untuk memperluas pasar global," tutupnya. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler