Bertemu Eks Tim, Begini Sikap Pemain Persib Ini

Kamis, 15 Oktober 2015 – 07:41 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC di final Piala Presiden 2015 Minggu (18/10) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Salah satu pemain Persib saat ini ada yang pernah berbaju Sriwijaya FC. Bagaimana perasaannya?

Pemain tersebut adalah Supardi. Bek sayap kanan itu menegaskan, tidak akan berkompromi dan bakal mengerahkan seluruh kemampuannya untuk Persib. Baginya, pertemuan dengan eks klub adalah hal yang biasa dan tak ada hubungannya dengan emosional. Tidak ada perasaan segan sedikitpun menghadapi mantan timnya.

BACA JUGA: 6 Wakil Indonesia Masih Bertahan di Denmark Superseries Premier

"Kalau seperti itu (segan menghadapi mantan tim, red), bukan pemain sepakbola (profesional)," tegas Supardi kepada Radar Bandung (grup JPNN), Rabu (14/10).

"Pemain sepakbola itu kalau enggak “membunuh” (lawan), kita yang dibunuh. Tapi dalam artian positif (saling berusaha mengalahkan) ya," imbuhnya.

BACA JUGA: Laga tak Digelar di GBK, Arema Terkejut

Menyoal kekuatan Sriwijaya FC, Supardi menganggap Titus Bonai Cs lawan yang tangguh. "Nonton dua kali pertandingan (terakhir) mereka bertahannya kuat dan menyerangnya cepat. Mereka tim bagus dan kuat," jelasnya.

Supardi pun menyatakan kesiapannya untuk membendung serangan Laskar Wong Kito demi membantu Persib meraih gelar juara. Namun dia mengingatkan semua pemain agar tak kehilangan konsentrasi dan mempersiapkan diri bersama tim secara matang. "Yang pasti kita jangan terlena. Menganggap remeh juga jangan, sombong itu," pungkasnya. (pra/dkk/jpnn)

BACA JUGA: Kapolda Minta Tiket yang Dijual Kurang dari Kapasitas SUGBK, Ini Jumlahnya...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Jumlah Personil Pengamanan Final Piala Presiden


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler