Beruntungnya Selena Gomez Punya Sahabat Seperti Raisa

Sabtu, 16 September 2017 – 10:20 WIB
Selena Gomez. Foto Instagram

jpnn.com - Tidak ada waktu terlalu lama bagi Selena Gomez untuk beristirahat. Sesaat setelah mengejutkan fans dengan kabar transplantasinya di Instagram pada Kamis (16/9), dia masih berada di New York.

Selesai dengan Fashion Week dan promo Coach, pelantun Fetish itu langsung melakoni syuting untuk film Woody Allen kemarin, Jumat (15/9).

BACA JUGA: Dua Kali Bertemu Cinta Laura Usai Transplantasi Ginjal

Dibanding pasien lupus lainnya, aktris kelahiran 22 Juli 1992 itu terbilang beruntung. Gomez tidak perlu menunggu waktu lama mengantre di list transplantasi.

Pascagagal ginjal pada Mei 2017, dia langsung masuk daftar. Gomez mendapatkan donor dari sahabatnya, Francia Raisa. Donor dari aktris berusia 29 tahun itu jelas sangat bermakna buat Gomez.

BACA JUGA: Astaga! Raisa Sumbangkan Ginjalnya untuk Selena Gomez

Banyak dibicarakan sebagai sahabat yang luar biasa, Raisa pun angkat bicara. ”Saya bersyukur sekali kepada Tuhan yang percaya bahwa saya bisa menyelamatkan sebuah nyawa, juga mengubah saya menjadi lebih baik,” tulis Raisa di Instagram.

Meski mengejutkan fans, orang-orang terdekat keduanya menyatakan tidak kaget dengan keputusan itu. Sebab, keduanya sudah seperti kakak-adik.

BACA JUGA: Foto Bareng Selena Gomez, Kaki Cinta Laura Malah Keinjek

”Francia dan Selena adalah saudara. Dia adalah satu di antara sekelompok cewek yang sangat akrab dengan Selena,” papar seorang sumber sebagaimana dikutip Us Weekly.

Menurut dia, dua sahabat tersebut saling kenal setelah mengunjungi sebuah rumah sakit anak pada 2008. Saat itu mereka mengikuti event kunjungan dan donasi bersama ABC dan Disney. ”Kami ada di grup yang sama dan kami saling cocok,” terang Raisa sebagaimana dikutip Latina pada 2013.

Sejak saat itu, keduanya pun akrab. Raisa juga selalu ada di sisi Gomez, terutama ketika dia putus dari Justin Bieber.

”Selena sangat perhatian dan penuh cinta. Saya tidak tahu asal dia dari mana,” canda Raisa saat itu.

Buat aktris Bring It On tersebut, Gomez sudah seperti adiknya sendiri. Saat nama Gomez masuk di list yang membutuhkan ginjal, Raisa langsung mengajukan diri.

”Selena tidak meminta, tapi justru Francia yang mengajukan diri. Mudah buatnya untuk berdonor. Sebab, dia menjalani gaya hidup yang sangat sehat,” ucap sumber lain sebagaimana dikutip People.

Prosedur yang dilakukan di Cedars Sinai Hospital, Los Angeles, pada Juni lalu berjalan cepat dan benar-benar terjaga kerahasiannya.

Sama seperti Gomez, pemulihan Raisa terbilang cepat. Dia mengunggah fotonya saat sedang beryoga di Instagram pada Agustus lalu, sekitar dua bulan setelah tindakan operasi.

Aktris kelahiran 26 Juli 1988 itu bahkan aktif syuting sejak pekan lalu. Raisa bakal berakting di serial TV Grown-ish, sekuel dari Black-ish yang juga dia bintangi. (fam/c25/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Senangnya Cinta Laura Bertemu dengan Selena Gomez di NYFW


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler