Besiktas Ingin Boyong Ronaldinho

Rabu, 01 Januari 2014 – 20:21 WIB
Ronaldinho. Foto: Socerlens.com

jpnn.com - ISTANBUL- Ronaldinho ternyata masih memiliki magnet kuat di sepakbola Eropa. Beberapa tim dikabarkan tengah membidik pria yang kini masih terikat kontrak dengan Atletico Mineiro tersebut.

Besiktas adalah klub terbaru yang meminati mantan penggawa Barcelona tersebut. Usia Ronaldinho yang sudah menginjak 33 tahun juga tak membuat Besiktas ragu. Bagi Besiktas, Ronaldinho bisa menjadi mentor bagi para pemain lainnya.

BACA JUGA: Gareth Bale Absen Lawan PSG

Perwakilan Besiktas bahkan disebut sudah bertemu dengan Roberto Assis yang notabene merupakan agen Ronaldinho. Jika pertemuan berjalan lancer, Ronaldinho bisa hengkang ke Besiktas pada Januari ini.

“Kami memang ingin mendatangkan Ronaldinho. Tapi masih ada kendala tentang tingginya gaji Ronaldinho. Kami membutuhkan sponsor untuk mendapatkannya. Hingga kini kami belum mendapatkan sponsor,” terang salah satu dewa direksi Besiktas, Ahmet Kavalci di laman Goal, Rabu (1/1).

BACA JUGA: Federer Tembus Perempat Final Brisbane International

Selain itu, Besiktas juga tengah berupaya keras mendatangkan bek Manchester City, Joleon Lescott. Bahkan, Besiktas optimistis bisa mengikat Lescott pada pecan ini.

“Kami memang tengah bernegosiasi dengan Joleon Lescott. Akan ada perkembangan penting mengenai negosiasi tersebut pada pekan ini,’ tegas Kavalci. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Coentrao Ingin Hijrah ke MU

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Merasa Fisik Sudah Kuat, PSM Siap Tarung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler