Besok, Addie Ms Konser Outdoor di Avenue of The Stars

Jumat, 27 Juli 2018 – 13:07 WIB
Avenue of The Stars. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Avenue of The Stars di Lippo Mall Kemang kembali mempersembahkan event musik berkelas dengan menghadirkan musisi ternama Addie MS & Twilite Orchestra.

Event musik dengan tema Symphony Under The Stars ini akan digelar pada Sabtu (28/7) pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: Riki Putra Gaet Addie MS di Konser Bangkit Musik Indonesia

Movie Fest merupakan tema musik yang akan ditampilkan pada kegiatan musik kali ini.  Addie Ms bersama 40 musisi Twilite Orchestra akan tampil membawakan sountrack film terfavorit baik dari dalam maupun luar negeri.

Di antaranya adalah Beauty and the Beast, The Avengers, Star Wars, dan 13 musik soundtrack film lainnya yang akan dikemas dengan musik orkestra.

BACA JUGA: Kevin Aprilio Terpikat PAN karena Mau Dukung Jokowi

Symphony Under The Stars menjadi istimewa karena merupakan konser orkestra pertama Addie Ms di Avenue of The Stars.

Dari 500 kursi yang disiapkan Lippo Mall Kemang yang dijual dengan harga Rp. 500.000,00 hingga Rp. 750.000,00 telah terjual habis pada 7 hari sebelum penyelenggaraan.

BACA JUGA: Addie MS: Sikapnya yang Santai Bikin Aku Lupa Dia Gubernur

Panggung seluas 18 x 9 Meter disiapkan Lippo Mall Kemang untuk konser ini dan beberapa ornamen seperti giant biola yang ditempatkan di pintu masuk lokasi acara untuk memberikan nuansa musikal pada lokasi acara.

Keberadaan giant screen dengan ukuran 9 x 6 M yang terletak tepat di belakang panggung akan menambah konser orkestra yang diselenggarakan kali ini tampil spektakuler.

“Gelaran Symphony Under The Stars merupakan konser musik orkestra yang dilakukan di tempat outdoor dengan alasan ingin menampilkan sajian musik orkestra yang lebih santai dan informal, di mana hal ini sangat berbeda jika diselenggarakan di area indoor. Sebuah musik jika dinikmati dengan cara yang santai akan lebih menyenangkan," ujar Addie Ms.

Namun demikian, kata Addie, tampil di outdoor juga menjadi tantangan bagi musisi karena banyak faktor yang akan memengaruhi.

Seperri angin, bunyi-bunyi yang akan terdengar di sekitar area yang bisa menganggu konsentrasi musisi.

"Dan hampir pasti tidak ada suara gema yang kita butuhkan, sehingga penyetelan sound system, kepekaan pendengaran dan koordinasi antarmusisi sangat diperlukan pada konser outdoor saya kali ini," sambungnya.

Sementara itu, Nidia N. Ichsan, Corporate PR Lippo Malls Indonesia menjelaskan Avenue of The Stars (AOS) merupakan brand baru yang disiapkan Lippo Malls untuk melengkapi pusat perbelanjaan yang dikelolanya.

"Ini sesuai dengan kebutuhan lifestyle masyarakat modern yang saat ini bisa ditemukan di Lippo Mall Kuta, Palembang Icon dan Lippo Mall Kemang," ujar Nidia.

Avenue of Stars sendiri merupakan one stop entertainment dengan alfresco dining yang dilengkapi dengan deretan restaurant premium ternama untuk memanjakan para pencinta kuliner dan menjadi tempat yang ideal untuk berkumpul dengan keluarga, teman dan kolega.

"Sebagai one stop entertainment Avenue of The Stars juga menjadi favorit destination untuk setiap penyelenggaraan kegiatan bergengsi seperti parade budaya, nobar dan juga kegiatan musik seperti yang kita siapkan kali ini yaitu Symphony Under The Stars," pungkasnya. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oppie Andaresta, Merinding Sampai Teteskan Air Mata


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler